Yuck! Ketiak bau! Mengapa Anda Perlu Lakukan Sebuah ketiak Detox Right Now

Yuck! Ketiak bau! Mengapa Anda Perlu Lakukan Sebuah ketiak Detox Right Now

Mari kita bicara tentang ketiak. Karena, mari kita hadapi itu, Anda memiliki mereka. Dan Anda mungkin tidak berpikir dua kali tentang perawatan mereka. Tapi Anda harus.

Ketiak Anda lebih dari tempat Anda harus mencukur secara teratur (bagi kebanyakan dari kita perempuan) dan menerapkan deodoran untuk. Bahkan, ketiak Anda telah menyerap gunk selama bertahun-tahun.

Tahun. Hal ini karena tidak hanya mereka berkeringat, tapi kami menerapkan antiperspirant dan deodoran setiap hari (setidaknya sebagian besar dari kita). Dan beberapa ini diserap ke dalam tubuh kita.

Ketika Anda berhenti untuk mempertimbangkan jumlah tahun yang Anda telah menggunakan deodoran dan antiperspirant: menerapkan, dan kemudian mengoleskan, dan menerapkan lagi. Ini waktu yang lama.

Ini tidak heran kita tidak bisa berhenti bau!

Ketiak Anda (dan saya) mengandung kekalahan 3 juta kelenjar keringat. Yang banyak kelenjar, teman-teman saya. Dan kelenjar keringat ini menghasilkan (coba tebak!) Keringat.

Dalam kondisi normal, tubuh kita dirancang untuk suhu diri mengatur, dan berkeringat melalui ketiak kita adalah salah satu cara yang kita lakukan ini. Apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa keringat Anda benar-benar tidak berbau sendiri. Itu yang funky "berkeringat" bau Anda mencium sebenarnya bakteri.
Kotor, tapi benar.

Jadi, apa semua ini harus dilakukan dengan alasan keringat bau?

Anda pernah mendengar ungkapan "terlalu banyak hal yang baik"? Ketika Anda memahami bagaimana karya antiperspirant, itu masuk akal. Tujuan dari antiperspirant adalah untuk memastikan Anda tidak berkeringat.

Hal ini dilakukan ketika senyawa aluminium benar-benar plug kelenjar keringat ketiak Anda. Yang mungkin tampak seperti hal yang baik. Sampai Anda mempertimbangkan bahwa sebagian besar antiperspirant dan deodoran modern mengandung beberapa bahan kimia benar-benar jahat:

Propylene Glycol (juga dikenal sebagai antibeku)
Paraben
Aluminium
Phthalates
Antiperspiran dan deodoran bila dikombinasikan sebenarnya diklasifikasikan sebagai obat, yang benar-benar tidak mengherankan.

Sebagian besar dari kita menerapkan kami "pit tongkat" sehari-hari dan hanya beralih merek atau formulasi ketika mereka berhenti bekerja. Tapi bagaimana jika ada cara yang lebih baik?

Bagaimana jika Anda bisa mendetoksifikasi ketiak Anda, dan menarik semua bahan kimia keluar ... meninggalkan ketiak Anda untuk melakukan apa yang mereka dirancang untuk? Belum lagi bahwa detoksifikasi ketiak Anda dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Apakah Anda pernah turun dengan flu dan memiliki kelenjar getah bening di leher Anda? Anehnya, Anda juga memiliki kelenjar getah bening di ketiak Anda.
Kelenjar getah bening membengkak bila ada infeksi hadir dan merupakan bagian dari sistem limfatik Anda. Mereka adalah bagian penting dari kesehatan Anda.
Jadi mengapa kita menempatkan bahan kimia pada mereka hari demi hari? Mengapa tidak hanya beralih ke pilihan deodoran yang lebih alami? Nah, jika Anda beralih, Anda mungkin mengalami beberapa iritasi, seperti kemerahan, bengkak, atau benjolan di ketiak teriritasi Anda. Pasti tidak menyenangkan.

Namun, Anda dapat mengumpulkan dua bahan sederhana (yang Anda mungkin sudah memiliki sekitar rumah Anda) untuk detoks ketiak:

Liat bentonit
Cuka sari apel
Untuk membuat campuran Anda, mulai dengan meraih mangkuk stainless steel dan sendok kayu.

Menggabungkan bahan-bahan Anda pada 3: 1 rasio, kemudian aduk sampai mereka konsistensi selai kacang.

Terapkan untuk membersihkan ketiak dan memungkinkan untuk duduk selama 5 sampai 20 menit (jika itu pertama kalinya Anda, menembak selama 5 menit), maka hop di kamar mandi dan bilas.

Melakukan detoks ketiak akan menarik beberapa bahan kimia dari kelenjar keringat Anda, dan membantu untuk mengembalikan keseimbangan pH alami Anda. Ini mungkin memerlukan beberapa waktu melakukan detoks untuk tubuh Anda untuk benar mentolerir deodoran alami.

Selain membantu menghilangkan beberapa bahan kimia yang sudah sadar menerapkan, tetapi juga dapat secara signifikan mengurangi bau ketiak.

Jadi, jika Anda lelah dari ketiak bau, cobalah detox ketiak dan beralih ke deodoran alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar