Minyak Menarik untuk Kesehatan Anda dan Penyembuhan

Minyak Menarik untuk Kesehatan Anda dan Penyembuhan

Minyak Menarik untuk Kesehatan Anda

Dari semua rumah solusi untuk penyembuhan diri yang saya kirimkan, Minyak Menarik adalah salah satu saya paling bersemangat. Mengapa? Karena itu MUDAH, MURAH, dan SANGAT EFEKTIF untuk begitu banyak kondisi.

Apa yang Oil Menarik?

Prosedur sederhana ini perlahan mendesis-desis minyak di dalam mulut Anda membantu tubuh menyembuhkan diri sendiri dari jumlah yang menakjubkan penyakit dan gangguan oleh detoksifikasi ludah dan jaringan mulut. Ini adalah Ayurvedic - yaitu, dari kuno Timur obat - praktek yang telah dikenal untuk membantu tubuh mengatasi sejumlah penyakit dan gangguan.

Berikut adalah cara melakukannya minyak menarik. Cetak dan ikuti langkah-langkah CERMAT:

1. Hal pertama di pagi hari, sebelum makan atau minum, menempatkan satu sendok makan SESAME halus atau minyak bunga matahari di mulut Anda. (Untuk anak-anak atau orang-orang dengan mulut kecil, sedikit kurang lebih nyaman. Dan jangan repot-repot untuk membeli barang-barang organik mahal. Berbagai supermarket bekerja dengan baik.) Beberapa orang merekomendasikan minyak kelapa untuk membantu dengan pemutihan gigi, atau safflower minyak untuk rasa yang lebih ringan. Tapi Ayurveda asli merekomendasikan wijen atau bunga matahari.

2. Mengatur timer selama 10 menit, bahkan 5 pada awalnya. Kemudian Anda dapat meningkat menjadi 15-20 menit karena Anda mendapatkan lebih nyaman dengan lambat menarik

3. Perlahan-lahan desir, menghisap dan tarik minyak melalui gigi Anda di depan, di belakang, atas dan bawah, dari sisi ke sisi. Saya suka untuk memeriksa email saya atau melakukan beberapa tugas di sekitar rumah untuk menjaga saya sibuk selama ini.

4. JANGAN kumur minyak.

5. Jangan menelan minyak setiap saat.

6. Ketika timer berbunyi, meludah ke toilet. Tidak wastafel. Lihat di bawah untuk mengapa.

7. Segera bilas mulut Anda keluar BEBERAPA KALI dan penuh semangat dengan air hangat, berkumur beberapa kali untuk membilas bagian belakang mulut Anda keluar juga, dan meludah ke toilet juga. Kemudian menyiram toilet. Anda pasti ingin menyikat gigi sekarang.

8. Minum 1-2 gelas disaring atau mata air.

Itu pada dasarnya hal itu, sehingga memulai. Sisa dari artikel ini berbicara tentang mengapa berbagai langkah penting dan bagaimana Oil Menarik benar-benar bekerja dan apa yang harus diwaspadai.

1. Anda perlu perut kosong untuk bekerja, jadi itu sebabnya disarankan Anda melakukannya hal pertama di pagi hari. Anda dapat menggunakan sikat tanpa pasta gigi di atasnya pada saat ini hanya untuk membersihkan permukaan gigi untuk efek pemutihan yang lebih baik dan juga untuk lintah setiap merkuri liar di gigi.

Jika Anda memiliki kondisi kronis atau yang lebih serius yang ingin Anda sembuh lebih cepat, Anda akan ingin Minyak Tarik dua atau tiga kali sehari. Jadi, pastikan Anda tidak makan selama sekitar 3-4 jam dan tidak punya apa-apa untuk minum selama 1 jam. Hal ini memastikan bahwa lapisan mulut Anda bebas dari / partikel makanan dan minuman juga bahwa Anda tidak akan muntah. Minyak Menarik lebih dari sekali sehari membantu Anda detoksifikasi lebih cepat.

2. Minyak Tarik setidaknya 5-10 menit. 15 sampai 20 adalah lebih baik dan mendapat hasil yang lebih menyeluruh. Intinya adalah bahwa apa yang Anda meludahkan harus putih dan berbusa, tidak kuning seperti minyak. Jika kuning, Anda sudah tidak melakukannya cukup lama (meskipun mungkin ada saat-saat ketika Anda merasa Anda hanya perlu meludah keluar - itu baik sekali-sekali).

3. Ketika Anda menarik minyak melalui gigi Anda, pastikan Anda mendapatkan gusi dan gigi geraham di belakang mulut Anda serta bagian belakang lidah Anda. Lidah memiliki titik refleks untuk setiap organ tubuh, jadi ini adalah salah satu cara yang Oil Menarik membantu membersihkan seluruh sistem.

4. Jangan berkumur minyak, karena dapat menyebabkan refleks menelan.

5. Anda tidak ingin menelan hal ini. Itu diisi dengan parasit, virus dan "bakteri embrio" yang dapat dilihat pada 600 perbesaran sebagai organisme menggeliat. Hal ini adalah beracun dan dapat membuat Anda sakit. Itu sebabnya Anda sudah ADALAH sakit atau memiliki beberapa masalah kesehatan atau lainnya. (Salah satu pengguna kami melaporkan bahwa ia "diselamatkan" meludah dan satu jam kemudian melihat hal-hal yang menggeliat dalam cangkir dengan mata telanjang. Ini bukan untuk menjadi lemah hati.)

Jika Anda merasa Anda harus menelan, di sini adalah bagaimana untuk menghentikan dorongan: membersihkan tenggorokan Anda. Tindakan ini membalikkan dorongan walet.

6. Jika Anda meludah ke wastafel bukan toilet, Anda akan ingin bilas wastafel dengan pemutih untuk membunuh bakteri yang lain akan berkembang biak di sana. Yuck.

7. Saya bilas mulut saya setidaknya 6 atau 7 kali untuk mendapatkan bakteri yang tersisa dan melakukannya dengan penuh semangat, serta berkumur beberapa kali.

8. Setelah 1 atau 2 gelas air, maka Anda dapat memiliki sarapan atau menyelesaikan apa pun rutinitas pagi Anda. Plus, air hal pertama di pagi hari hidrat jaringan Anda dan set up otak Anda untuk hari cerah ke depan!

Anda dapat membeli wijen atau minyak bunga matahari di supermarket lokal Anda atau dingin-ditekan dari toko makanan kesehatan. Beberapa orang telah melaporkan bahwa wijen rasanya lebih baik dari bunga matahari. Lain merasa bahwa wijen adalah slimier dan membuat mereka muntah. Stroke yang berbeda.

Tanda-tanda awal peningkatan kesehatan yang lebih putih, gigi lebih bersinar; merasa segar dan santai ketika bangun; nafsu makan seimbang dan eliminasi yang lebih baik; tidur lebih dalam; menghilang kantong / lingkaran hitam di bawah mata; lebih banyak energi dan fungsi kekebalan tubuh yang lebih kuat sepanjang hari.

Penyakit akut dapat membersihkan dalam satu atau dua atau tiga hanya dengan Oil Menarik hari. Kondisi kronis dapat waktu berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan sampai satu tahun untuk membersihkan sepenuhnya dari tubuh.

Bagaimana Minyak Menarik menyembuhkan tubuh?

Dalam pengobatan Ayurvedic, praktek Minyak Menarik tujuan di memurnikan selera. Ini adalah sistem sensorik yang bergantung pada keseimbangan 6 selera dalam diet Anda untuk menjaga seluruh tubuh dalam keadaan kesehatan dan keseimbangan.

Selain itu, lidah seperti tangan, kaki, mata atau telinga dalam pengobatan Timur - yaitu, itu adalah peta tubuh di miniatur, mengandung titik refleks organ di seluruh sistem - limpa, jantung, hati, usus, tulang, dll Oleh karena itu, detoksifikasi lidah memiliki tindakan menenangkan dan memurnikan refleks pada semua organ terhubung dengan meridian dan titik refleks.

Lidah menjadi lebih lentur dan pelumasan dari minyak mencegah kekeringan, yang kita mungkin berpikir sebagai penuaan jaringan. Dalam istilah modern, kekeringan jaringan dipandang sebagai tanda penipisan gizi yang dapat memperbaiki minyak, bersama dengan nilai-nilai antioksidan minyak ini memiliki.

Mulut kering adalah efek samping yang umum dari banyak obat dan akhirnya dapat menyebabkan kerusakan pada gusi dan / atau kehilangan gigi.

Sebagai minyak menarik air liur dari membran mukosa mulut, juga menarik lendir berlebih, bakteri dan racun keluar ke meludah. Ini dinyatakan akan terus beredar ke seluruh tubuh, memungkinkan kedua degenerasi organ dan sistem dan perkembangan kondisi penyakit dan penuaan.

Untuk alasan ini, Oil menarik dapat dilihat sebagai salah satu praktek yang paling penting untuk mengadopsi untuk tidak hanya menyembuhkan tetapi juga pencegahan.

*** Apa yang terjadi jika Anda sakit atau kondisi Anda memburuk selama Minyak Menarik periode detoks? ***

Jika Anda mengambil atau flu dingin atau beberapa masalah lain selama Anda hari Oil Menarik, MENJAGA AT IT. Minyak Menarik akan membantu Anda mendapatkan melalui itu cepat. Hal ini terjadi kepada saya - saya turun dengan radang tenggorokan yang buruk suatu pagi setelah sekitar seminggu Minyak Menarik. Jadi saya meningkat menjadi dua kali sehari dari rutinitas pagi yang saya lakukan. Strep di masa lalu telah saya seminggu sampai 10 hari untuk menjalankan melalui dengan atau tanpa obat, tapi itu hilang pada pagi hari ketiga hanya dari Minyak Menarik!

Kemudian saya menyadari bahwa ini mungkin bukan "baru" serangan tetapi kemungkinan besar sisa-sisa semua lain kali aku punya radang tenggorokan akan kembali ke masa kanak-kanak. Minyak Menarik sebenarnya "membesarkan tua, tidak lengkap sembuh barang" untuk penyembuhan akhir.

Aku berkata "akhir" karena saya dulu selalu bangun di pagi hari dengan sakit tenggorokan ringan gatal yang saya sekarang tidak mengalami sekarang sama sekali, terima kasih Tuhan. Jadi saya percaya kondisi kronis ini akhirnya hilang dari tubuh saya.

Dalam istilah homeopati, "semakin buruk sebelum menjadi lebih baik" yang disebut "krisis penyembuhan," di mana penyakit ini tampaknya kambuh atau memperburuk selama pengobatan. Tidak ada yang menyukai ini, tetapi sebenarnya itu adalah upaya positif oleh tubuh untuk memobilisasi respon penyembuhan lebih kuat.

Dokter Ayurvedic Dr. Karach mengatakan, "Jangan berhenti ketika negara Anda semakin buruk. Tidak ada alasan untuk mengganggu pengobatan bahkan ketika suhu tubuh semakin tinggi. Ini adalah suhu penyembuhan ... memburuknya kondisi kesehatan Anda adalah tanda bahwa penyakit Anda menghilang. "

Yakinlah bahwa ini jelas "memburuk" sangat sementara. Lanjutkan dengan minyak yang Menarik dan membuat kemajuan pada masalah kesehatan Anda. Jangan menyerah, pada kenyataannya, melakukannya lebih sering setiap hari dan menonton kondisi membersihkan akhirnya dan secara permanen.

Hasil positif lain yang saya perhatikan dalam beberapa minggu pertama Minyak Menarik meliputi: penurunan sensitivitas gigi, tidur lebih baik, eliminasi biasa (saya telah melewatkan satu hari sekali seminggu sebelum ini), pemutihan dari tempat gelap di belakang gigi di lokasi saluran akar, bersinar dan lebih putih gigi, lapisan kurang kabur di lidah saya, keringanan dari lingkaran hitam di bawah mata saya, visi lebih tajam dengan apresiasi warna yang lebih baik, penurunan berat badan.

Ini adalah alat kesehatan yang paling menakjubkan yang pernah saya datang di dalam lebih dari 35 tahun mempelajari teknik holistik dan alternatif. Pergi untuk itu!

Untuk lebih dari Dr. Karach, di sini adalah penjelasan yang panjang bagi anda yang ingin belajar ini secara lebih mendalam.

Ketika Dr. Karach diperiksa minyak susu putih berkumur bawah mikroskop dengan perbesaran 600, ia melihat organisme hidup berenang di dalamnya. Ini beracun, sehingga tidak pernah menelannya, ia memperingatkan. Racun ini adalah bakteri-embrio, yang, jika tidak dihilangkan, menyebabkan penyakit. Rupanya, Dr. Karach sembuh penyakit darahnya sendiri kronis dan radang sendi 15 tahun dengan minyak Menarik setelah berbulan-bulan latihan yang konsisten.

Tanda pertama dari perbaikan adalah di gigi - mereka menjadi kuat dan putih, katanya. Indikasi penyembuhan lainnya: segar, perasaan santai di bangun, menghilang kantong gelap di bawah mata, nafsu makan baru dan energi, memori yang lebih baik dan tidur lebih dalam.

Dr. Karach bersumpah mulut minyak-wash untuk apa pun dari organ-gangguan, kulit penyakit, masalah haid, kelumpuhan untuk setiap sakit di anatomi manusia. Anda dapat menarik bahkan ketika Anda mengalami demam, katanya, menambahkan, dibutuhkan sesuatu dari dua hari sampai satu tahun untuk menyembuhkan penyakit.

Jika klaim ini terdengar berlebihan, katanya dalam konferensi spesialis kanker Ukraina, mencoba proses sendiri.

Menariknya, Ayurveda menyarankan berkumur minyak "untuk memurnikan rasa-tunas dan seluruh sistem", seperti yang dijelaskan oleh Dr Deepak Chopra dalam "Perfect Health." Menurut ilmu kehidupan ini, lidah dipetakan oleh organ-lokasi - yaitu, setiap bagian dari lidah terhubung ke organ - ginjal, paru-paru, limpa, hati, jantung, pankreas, usus kecil, lambung, usus, dan tulang.

Dengan demikian, minyak-mulut-pijat menenangkan dan merangsang meridian utama dimana rasa memenuhi organ. Secara bersamaan, seperti di kulit-pijat, kulit bagian dalam dan lapisan mulut, langit-langit dan lidah menjadi hangat dan kenyal dan pelumasan mencegah kekeringan (efek berilham).

Dalam dietetics modern juga, kekeringan dibahas. Misalnya, kekurangan vitamin A menyebabkan lapisan luar bola mata kering dan keriput, dan mempengaruhi visi.

Sebagai ahli gizi apapun akan memberitahu Anda, semua minyak mengandung 960 mikrogram vitamin A per 10 gm (tunjangan harian yang direkomendasikan vitamin A per orang dewasa adalah 600 mikrogram). Jadi, itu mungkin bahwa minyak menarik membantu dalam mencapai retina yang diperlukan untuk bola mata dan membuat mereka elastis dan halus.

Demikian juga, Ayurvedic `pemurnian-selera 'juga memiliki setara dalam dietetics sebagai` antioksidan'. Oksidasi secara harfiah berarti `yang pembusukan tubuh-jaringan '.

Dan vitamin yang larut dalam minyak A, C, D, dan E merupakan antioksidan yang melindungi dan mencegah proses pembusukan dan membantu menjaga fungsi integral dari membran sel. Itu sebabnya banyak orang yang menelan pil vitamin E untuk membendung `penuaan '(oksidasi).

Catatan # 1:

Menjaga dagu miring memastikan minyak sampai ke gigi geraham belakang.

Catatan # 2:

Hanya wijen dan minyak bunga matahari menghasilkan hasil yang paling menguntungkan.

Catatan # 3:

Jika setelah makan, menunggu setidaknya 4 jam sebelum Anda Minyak Tarik. Setelah minum, menunggu 1 jam.

Catatan # 4:

Sebuah memburuknya gejala merupakan indikasi yang sangat baik bahwa penyakit baru / penyakit == atau mungkin salah satu dari masa lalu yang tidak pernah benar-benar sembuh - sembuh sedang.

Catatan # 5:

Jangan berhenti Minyak Menarik jika Anda merasakan gejala diperburuk atau efek samping meningkat. Tubuh Anda penyembuhan. Sabar. Bekerja DENGAN itu, baik secara mental dan fisik. Setelah semua, itu satu-satunya yang Anda punya dan Minyak Menarik akan melakukan lebih untuk itu daripada terapi tunggal lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar