Homeopati Pengobatan untuk Gangguan Kulit autoimun - Psoriasis

Homeopati Pengobatan untuk Gangguan Kulit autoimun - Psoriasis

Masalah kulit persisten "Psoriasis" membuat pasien menderita dengan formasi merah dan bersisik pada kulit. Sendi juga dipengaruhi dan pasien akan merasa tidak nyaman saat bergerak anggota tubuh mereka. Hal ini tidak menular seperti masalah kulit lainnya. Psoriasis kejadian diranah kulit di patch setelah itu meradang dengan produksi sel berlebih, medis patch ini disebut psoriasis plak. Patch ini tampak putih dan diakumulasi dengan kelebihan kulit produktif. Mereka diamati terutama di sendi - lutut dan siku. Ada beberapa laporan per yang, pasien menderita dengan patch ini pada kulit kepala mereka.

Dalam kata-kata sederhana, itu adalah kondisi kronis dan beratnya bervariasi dengan pasien ke pasien. Dokter spesialis kulit di seluruh dunia mengatakan bahwa mereka telah melihat pasien dengan patch minimal dan pasien dengan patch maksimum di seluruh tubuh. Dalam beberapa kasus, sakit pada sendi juga dilaporkan, sebagian besar pada kasus yang berat. Berbicara tentang penyebab pasti kondisi ini tidak dapat ditentukan. Hal ini dalam gen individu yang membuat dia / dia menderita psoriasis. Sampai sekarang, tidak ada alasan yang tepat melaporkan, dokter mengatakan itu adalah genetik. Ini adalah kelainan kulit autoimun.

Bagaimana hal itu menyebabkan dan apa yang sebenarnya terjadi?

Faktor penting untuk penyakit ini adalah gen. Jika sistem kekebalan individu dapat memblokir infeksi virus, maka tidak ada ruang untuk penyebab gangguan tersebut. Berikut adalah informasi penting tentang "bagaimana sistem kekebalan tubuh dipengaruhi dan psoriasis disebabkan". Dengan istilah medis, dokter atau ahli menjelaskan sebagai kerusakan limfosit T, salah satu dari tiga jenis sel darah putih. Umumnya, pertumbuhan sel-sel kulit akan dilakukan secara bertahap. Sel-sel baru akan mengambil tempat yang lama karena mereka menumpahkan, ini tidak sering terjadi, untuk setiap 4 minggu sel-sel lama mengelupas pergi. Ketika berbicara tentang non menular masalah kulit psoriasis, itu mengubah proses sel-sel baru menggantikan yang lama. Periode waktu akan dikurangi menjadi hari, bukan minggu.

Pasien usia dikelompokkan berbeda menderita dengan masalah ini. Persentase utama pasien milik kelompok usia dewasa, sedangkan remaja dan remaja mengambil persentase kecil. Plak, patch tebal, dapat dilihat pada bagian tubuh seperti siku, lutut, kulit kepala dan punggung. Ini menjadi situasi yang memalukan bagi pasien untuk menunjukkan tubuh mereka ketika mereka harus. Misalnya, remaja dengan psoriasis akan menghindari kegiatan seperti berenang karena mereka harus memamerkan patch terbentuk karena masalah kesehatan non menular. Dengan cara yang sama, pasien menghadapi beberapa situasi memalukan dalam rutinitas sehari-hari mereka.

Apa saja gejala dan perawatan yang tersedia?

Dengan gejala yang berbeda, penyebab psoriasis dapat diidentifikasi. Pada kasus ringan, porsi kecil kulit ditutupi dengan ruam dan pada kasus yang berat; pasien menderita dengan scaling, gatal dan tender di sebagian besar tubuh. Kita memiliki kasus ringan beberapa ketahui. Pada kasus ringan, orang dilaporkan patch besar atas ketidaknyamanan tubuh menyebabkan. Ada kasus-kasus berat seperti, sendi sakit badan karena mereka membengkak. Kulit lama menumpuk di bawah kuku dan kuku kaki. Warna kuku dan kuku kaki perubahan dapat diamati bersama dengan visibilitas dalam pemisahan dari tempat tidur.

Orang-orang dengan masalah kesehatan ini dapat melihat gejala terlihat kadang-kadang bahkan tanpa pengobatan dan itu berarti mereka masih tidak diawetkan, lagi gejala muncul setelah beberapa hari. Dokter akan nama masalah mereka sebagai Psoriasis dengan melihat hanya pada tubuh, yang ditutupi dengan tambalan. Tidak ada tes lain seperti tes darah atau tes urine tidak diperlukan. Dengan resep beberapa obat-obatan dan dengan membimbing tips perawatan beberapa, kasus ringan yang mudah diobati. Sebagian besar, masalah akan diselesaikan dengan obat-obatan dan tips perawatan. Hal yang sama tidak dengan kasus yang parah; menjadi mustahil untuk memperlakukan mereka.

Kombinasi yang berbeda dari obat-obatan atau pengobatan mungkin tidak bekerja, karena beratnya. Ada kasus yang cukup, di mana orang mendapat sembuh psoriasis dengan homeopati. Pada hari ini, homeopati terdengar pengobatan cukup sempurna untuk masalah kesehatan menular non ini. Namun, kombinasi pengobatan dan perawatan hanya akan bekerja. Overexposure sinar matahari harus dihindari, melembabkan kulit, menyerah merokok & alkohol, mengendalikan stres & kecemasan dan tentu saja diet seimbang, semua ini termasuk dalam daftar tips perawatan dokter menyarankan.

Apakah ada jenis?

Iya Nih! Ada beberapa jenis psoriasis dan mereka adalah: Plak, Lentur, Guttate, Pustular, Nail dan eritroderma.

Pertama "Plak" paling umum didiagnosis psoriasis antara 85% dari pasien dan gejala termasuk tinggi, patch meradang dan putih.
"Lentur" meninggalkan bercak halus di atas kulit dan pasien merasa kesal ketika berkeringat.
Dalam kasus "Guttate", patch bulat kecil diamati di wilayah yang luas seperti lengan, kaki, bagian inti dan kulit kepala.
"Pustular" membuat pasien menderita dengan luka ditinggikan penuh dengan nanah. Bagian tubuh yang terkena di sini adalah tangan dan kaki.
"Nail" mempengaruhi kuku dan kuku kaki. Ini mengubah penampilan seperti discoloring dan memisahkan kuku dari tempat tidur.
Eritroderma adalah kasus yang parah, area yang luas dari tubuh akan meradang. Kulit akan memiliki kekeringan parah dan pembengkakan, karena ini, pasien menderita sakit parah.
Tips untuk pasien dengan psoriasis

Namun, sebagian besar perawatan tidak dapat menyembuhkan kondisi permanen, karena dapat terjadi lagi. Jika itu adalah pengobatan homeopati, maka obat yang permanen dapat diharapkan. Pengobatan yang tepat dengan perawatan yang tidak benar tidak dapat berimprovisasi kondisi, harus ada perawatan yang tepat diambil juga. Menghindari paparan panas yang ekstrim atau cahaya matahari selalu disarankan. Sun luka bakar dapat meningkatkan keparahan dan nyeri. Menggunakan bubuk akan menyebabkan kekeringan; kondisi menjadi lebih buruk ketika kulit kering dan ini menyebabkan gatal-gatal. Melembabkan kulit sangat penting untuk gatal-gatal. Sebuah diet seimbang dengan semua vitamin dan mineral harus diambil. Parfum harus benar-benar dihindari. Minum banyak air dan menghindari alkohol. Mengambil mandi oatmeal dapat meminimalkan iritasi. Ada seharusnya tidak menjadi penggunaan produk kecantikan; bahan kimia dalam produk kecantikan yang tidak menguntungkan untuk psoriasis kulit yang terkena. Sabun mandi dengan agen pelembab harus disukai. Obat yang diresepkan dokter akan bekerja secara efektif ketika semua tips ini diikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar