Healing Touch Apakah Lebih dari sebuah Warm Fuzzy

Healing Touch Apakah Lebih dari sebuah Warm Fuzzy

Meskipun sudah bertahun-tahun sekarang, saya masih jelas ingat terbaring di ICU pasca operasi dari rumah sakit atas tingkat onkologi dan keinginan sentuhan kasih dari anggota keluarga saya yang terus "ruang tunggu berjaga" hanya akan diizinkan untuk "melihat saya" singkat dan jarang. Aku masuk dan keluar dari koma tapi aku tahu satu hal yang pasti. Aku butuh sentuhan orang yang saya cintai. Saya sekarang tahu bahwa hidup saya tergantung pada elektron sentuhan mereka bisa transfer ke tubuh saya yang hampir habis energi karena asupan farmasi dan isolasi dari sumber yang memberi hidup. Obat modern tidak ada bagi saya untuk membasmi sisa "bintik-bintik pada paru-paru dan hati". Aku harus membuat tubuh saya tempat di mana kanker tidak lagi bisa hidup.

Ilmu yang mendalam, tetapi Firman Tuhan memberikan penyembuhan kepercayaan sentuh tidak mungkin diperoleh di tempat lain. Dan, tentu saja, "ilmu" adalah rencana Allah sendiri.

Dalam artikel ini saya ingin melihat dasar bahwa kekuasaan di sentuhan manusia dari "perspektif ilmu" karena secara harfiah "tegangan tinggi" mekanisme penyembuhan. Kita adalah makhluk biokimia dalam tubuh kita / jiwa dan "obat modern" yang diasah dalam pada kimia ini biasanya dengan mengesampingkan negara bioelektrik sama pentingnya kita menjadi. Kita seharusnya tidak heran bahwa terapi kimia membuat kita sakit parah ... dan, anehnya, kebanyakan orang bahkan tidak berhenti untuk berpikir tentang masalah ini ketika mereka "tanda di" untuk itu. Mari kita lihat cara untuk "mengisi ulang kekuatan berhubungan kami" dengan meningkatkan keseimbangan elektron kita sendiri.

Baru-baru ini, seorang teman yang dewasa anak telah memasuki dokter "kemo-terapi / radiasi" protokol direkomendasikan untuk pengobatan kanker pasca operasi, mengungkapkan bagaimana terganggu dia di perintah untuk tidak memeluk putrinya karena pengobatan sehingga sistem kekebalan tubuh melemah bahwa kontak manusia adalah "berbahaya".

Saya merenungkan banyak jam saya akan menghabiskan di ruang tunggu onkologi menunggu tes laboratorium dan scan selama bulan-bulan langsung setelah operasi kanker saya sendiri. Begitu banyak ketakutan dan kecemasan dan bukti pengobatan "efek samping" dan kelelahan abu-abu begitu banyak membosankan di atmosfer! Percakapan antara banyak dari Allah dilanda tercinta, berbagi beban keluarga, dibandingkan apa "dokter telah memberitahu mereka". Ini "mantra" selalu disertakan: "tetap keluar dari sinar matahari"; "hanya makan makanan yang dimasak"; "selalu memakai masker bedah dan menghindari kontak manusia", dll Kurangnya energi positif di dalam ruangan itu teraba.

Kemudian, dalam penelitian pribadi saya untuk membuat tubuh saya kanker tempat tidak bisa hidup, saya belajar bahwa ilmu kuantum adalah semua tentang energi dan materi. Einstein membuktikan hubungan ini. Tubuh kita "peduli" dan kehidupan didorong oleh "energi" pada tingkat sel. Wawasan untuk hidup sehat berlimpah seperti yang kita pelajari peran kami aspek-terutama bioelectric elektron.

Ini disangkal bahwa otak dan saraf kita berfungsi secara elektrik dan hati kita mengalahkan karena impuls listrik. Setiap sel tubuh kita, jika sehat, menghasilkan energi listrik memicu kerja sel dilakukan dan pekerjaan (dan bermain) yang kita lakukan. Kita diciptakan dengan "tegangan sehat" yang kita dapat mempertahankan atau mengisi (atau tidak). Gaya hidup dan asupan kimia dapat merampok kita dari kekuatan ini, sehingga memaksa kita ke dalam kronis "negara dis-kemudahan".
Elektron (partikel atom di semua molekul) yang kami "ground zero" energi "instrumen". Kebetulan, elektron terutama disabotase oleh setiap bagian dari "ketakutan berdasarkan ruang tunggu mantra" Aku dikutip sebelumnya.

Saya berniat untuk menulis lebih lanjut tentang subjek ini di masa depan; Namun, saya ingin memperkenalkan beberapa poin praktis di sini.

"Penyakit kronis selalu didefinisikan dengan memiliki rendah (tubuh) tegangan. Seseorang tidak dapat menyembuhkan penyakit kronis tanpa memasukkan cukup elektron untuk mencapai 50mV. Satu harus memiliki bahan baku yang diperlukan untuk membuat sel-sel baru dan untuk menghilangkan racun atau infeksi hadir yang akan merusak sel-sel baru. Anda dapat mengambil semua obat yang Anda sukai dan lakukan sebanyak operasi yang Anda inginkan, tetapi Anda tidak akan menyembuhkan kecuali jika Anda memiliki 50mV (milivolt), bahan baku (nutrisi) dan kurangnya racun. " (sumber: Dr. Jerry L. Tennant, MD di "Healing adalah Voltage: The Handbook"). https://youtu.be/X_k1BNenl_c adalah link ke salah satu video Dr. Tennant yang terutama membahas Asam fulvat sebagai pemasok elektron. * (lebih lanjut di bawah)

Tubuh manusia, tentu saja, sebagian besar air dan kebanyakan dari kita tahu air dua bagian hidrogen dan satu bagian oksigen. Ternyata tegangan tubuh rendah menyebabkan oksigen "bagian" untuk meninggalkan sel-sel kita. Berapa lama Anda dapat menahan nafas? Sel tidak bisa tanpa oksigen baik-kecuali sel kanker yang memfermentasi daripada mengoksidasi nutrisi. Nyeri merupakan sinyal dari deplesi oksigen dalam jaringan tubuh.

Apa yang bisa kita lakukan untuk mempertahankan tingkat tegangan tubuh yang sehat? Elektron, "barang" dari tegangan, secara alami mengalir dari daerah tegangan tinggi ke daerah-daerah tegangan rendah. Jadi adalah pemeliharaan kesehatan soal membawa lebih banyak elektron mengalir ke dalam tubuh kita dan menghalangi elektron meninggalkan kami? Hal ini dan melakukannya melibatkan gaya hidup!

1. Menyentuh (seperti memeluk) transfer elektron dari satu orang ke orang lain-dari orang dengan tegangan yang lebih tinggi untuk orang dengan tegangan yang lebih rendah. Tentu saja hal ini dapat menjadi bagian dari "sentuhan penyembuhan" dan "orang yang sehat" dapat mengisi elektron yang disumbangkan melalui gaya hidup.

SO KITA BISA MEMBANTU ORANG LAIN MENYEMBUHKAN DAN MELENGKAPI elektron KAMI SENDIRI

2. Karena tubuh kita adalah 70 +% air, asupan air kita sangat penting (Kuantitas dan Kualitas). Minum air asam - "air keran", air yang mengandung klor, air fluoride, yang paling dikemas secara komersial air dll merampas elektron daripada memberikan mereka. Beralkohol, berkafein, bersoda, dan minuman diproses adalah "anti-elektron" dalam metabolisme kita. Kami mendapatkan elektron dari air terionisasi (diperoleh dari sumur bersih atau melalui khusus (dan sering mahal filter) atau air sumur-disaring lainnya. Saya menggunakan murah meja Nol Air filter.

3. makanan organik mentah adalah pemasok elektron ampuh penting. Dimasak dan makanan olahan tidak hanya tidak memberikan elektron tetapi yang mengandung bahan kimia tambahan menyebabkan hilangnya elektron tambahan.

4. Paparan angin dan AC merangsang kehilangan elektron. Dengan demikian, kelelahan (energi rendah karena tegangan rendah) diintensifkan oleh paparan angin. Mengetahui hal ini, kita sengaja dapat mengisi elektron kami dengan istirahat sebentar-sebentar untuk latihan dan berdoa atau bermeditasi, yang telah terbukti untuk mengisi ulang baterai fisik / mental kita.

5. paparan Bahkan minimal sinar matahari sehari-hari alami mengisi ulang elektron dalam cara kita benar-benar membutuhkan dan dapat menyimpan (jika membran sel kita sehat). Diet berbasis tanaman organik (fotosintesis menghasilkan foton yang menarik elektron); diet kaya seimbang Omega 3 dan 6 asam lemak; menghindari lemak terhidrogenasi (diproses oleo dan beberapa selai kacang); dan mengambil bagian dari "Budwig rami minyak / sulfur tinggi protokol protein" semua pekerjaan karena elektron memperkaya sifat mereka. Membran sel (otak sel) yang sebagian besar terbuat dari asam lemak sehingga mereka perlu banyak asam lemak yang tepat.

6. Latihan! Otot-otot kita benar-benar menghasilkan elektron ketika kita berolahraga. Otot juga menyimpan elektron dan latihan mengisi kembali mereka. Dalam penyembuhan saya sendiri dari kanker saya mengembangkan latihan routing yang kasar berdasarkan Tai Chi. Ini termasuk pernapasan dalam serta gerakan dampak rendah halus dan membutuhkan sangat sedikit menit.

7. Pindah air menghasilkan elektron diserap. Jadi mengambil mandi daripada mandi adalah cara pengisian elektron. Shower disaring, tentu saja, dapat membantu menghilangkan zat kimia yang merusak dalam air keran. Kita tahu kulit kita menyerap bahan kimia seperti jadi baik untuk menghilangkan ini dari kedua air dan produk perawatan kulit.

8. Bumi adalah elektromagnet kuat. Berjalan di atasnya bertelanjang kaki; bersandar pohon dan rendam dalam elektron diberkati. Biarkan hewan peliharaan Anda menghabiskan waktu di tanah (yang tidak disemprot dengan elektron depleting bahan kimia) sehingga mereka dapat membawa elektron kembali kepada Anda ketika Anda hewan peliharaan mereka. Mendapatkan tangan Anda kotor di taman. Allah memberi kita berlimpah "pengisi daya baterai" untuk alasan yang baik.

9. * Asam fulvat suplemen makanan dapat menyediakan tubuh kita dengan kekayaan pembangkit energi elektron a.

"Asam fulvat adalah partikel terkecil mutlak ini" kompos hutan kuno "sehingga untuk berbicara." Ia memiliki semua informasi genetik, semua nutrisi, semua kapasitas antioksidan. Molekul asam fulvat memiliki 14 tetra triliun (14 dengan 21 angka nol di belakangnya) elektron dapat menyumbangkan (dan menetralisir radikal bebas yang merusak yang puing-puing selular tersisa dari metabolisme sel dan bekerja). Sehingga tubuh dapat kembali ke membawa tegangan dan sel-sel tubuh dan jaringan kerja listrik yang sehat karena mereka diciptakan untuk melakukan. Mereka memiliki listrik untuk beroperasi.

Aktivitas listrik yang tinggi membunuh sel-sel kanker. Ini menyeimbangkan keasaman, memberikan oksigen ke sel-sel, dan menyeimbangkan kimia juga lebih dari 70% dari tubuh kita.

Asam fulvat bertindak sebagai sistem pengiriman nutrisi serta "mengambil sampah seluler termasuk logam berat Hal ini tinggi karbon, hidrogen, dan oksigen (sumber:.. Dr Daniel Nuzum, MS, ND dalam sebuah wawancara dengan.. Ty Bollinger, penulis "The Truth About Kanker" di transkrip "The Quest untuk Cures Terus" 2015. diparafrasekan.) "https://vimeo.com/111337999 link ke video dengan Dr. Nuzum menjelaskan Asam fulvat lanjut.

Singkatnya, sentuhan manusia dengan maksud penyembuhan adalah mekanisme penyembuhan yang kuat. Kami biasanya tidak menyadari kekuatan ini, tetapi kita seharusnya tidak lagi merasa tak berdaya dalam mendukung orang yang dicintai atau meningkatkan kesehatan kita sendiri. Saya berharap teman saya sebutkan sebelumnya akan don masker bedah dirinya dan memuaskan kerinduan untuk memeluk atau mungkin memijat kaki anak penderitaannya. Dia akan memberikan kekuatan penyembuhan dari elektron dan, dengan demikian, oksigen. Dia akan membantu mengatasi dibutuhkan keasaman kanker. Kami dapat menyediakan lebih dari sebuah "hangat kabur".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar