Alternatif Seluler Energi (ACE) Pathway - Peranan dalam Complementary Alternative Medicine (CAM)

Alternatif Seluler Energi (ACE) Pathway - Peranan dalam Complementary Alternative Medicine (CAM)

Studi mekanisme pertahanan tubuh terhadap virus diadaptasi siluman telah memberikan wawasan penting ke dalam mekanisme dasar dimana tubuh memperoleh energi untuk fungsi selular. Mekanisme ini disebut sebagai energi sel ketiga atau alternatif (ACE) jalur. Fotosintesis dianggap sebagai yang pertama energi jalur seluler Alam dan metabolisme makanan sebagai yang kedua.

Energi yang digunakan oleh jalur ACE berasal dari kekuatan lingkungan disebut KELEA (energi kinetik membatasi tarik elektrostatik). Hal ini mungkin sesuai dengan apa yang Nikola Tesla digambarkan sebagai pancaran atau sebagai kekuatan dorongan. Peran mendasar dari energi kinetik mungkin untuk mencegah fusi dan pemusnahan menentang muatan listrik. KELEA dapat bertindak atas cairan dan bahan lainnya, yang mengarah ke melonggarnya ikatan hidrogen. KELEA diaktifkan air menunjukkan peningkatan aktivitas kinetik molekul terukur sebagai volatilitas meningkat. Selain itu, biaya listrik dipisahkan dalam air secukupnya diaktifkan dapat langsung menyerap KELEA dari lingkungan yang menyebabkan aktivasi lebih lanjut dari air dan dari dekat atau air yang ditambahkan.

Meskipun awalnya diidentifikasi sebagai pertahanan non-imunologi terhadap virus siluman disesuaikan, jalur ACE memiliki makna yang jauh lebih luas dalam biologi. Pada prinsipnya, jalur ACE adalah tambahan untuk energi selular yang berasal dari fosforilasi oksidatif makanan. Konsumsi harian rata-rata yang khas dari makanan menghasilkan sekitar 2.000 Kalori. Untuk 75 Kilogram individu untuk mempertahankan suhu tubuh di atas 20oC lingkungan membutuhkan 1.500 kalori sehari. (Tubuh kembali ke suhu kamar dalam waktu 24 jam dari kematian). Ini akan meninggalkan energi cukup dari metabolisme makanan untuk berbagai fungsi seluler dari otak, jantung, otot dan organ lainnya. Dengan kata lain, manusia dan makhluk hidup lainnya mungkin tergantung dari tambahan, sumber non-makanan energi sel.

Berbagai bahan dapat menyerap KELEA dan transfer ke air di dekatnya. Sebuah fitur mencolok dari banyak bahan-bahan ini adalah milik listrik dipolar atau multipolar mereka. Hal ini diduga bahwa biaya listrik yang terpisah yang menarik KELEA, yang kemudian dapat dilepaskan dari tertentu senyawa ini, mungkin dengan cara osilasi. Pertimbangan ini menyebabkan kemungkinan menarik bahwa aktivitas listrik berfluktuasi di otak dan otot dapat berfungsi sebagai antena untuk membawa KELEA ke dalam tubuh. Dukungan untuk hipotesis ini diperoleh dengan menunjukkan efek air-mengaktifkan oleh peserta di kelas yoga tertawa.

Peran otak sebagai antena untuk KELEA diduga dikenakan baik pengaruh positif dan negatif. Yang terakhir mungkin termasuk stres emosional. Untuk individu tertentu penggunaan ponsel atau hanya berada di bawah pengaruh elektromagnetik yang berlebihan dapat berpengaruh negatif terhadap fungsi antena diusulkan otak mereka. Beberapa bukti yang konsisten dengan generalisasi tertentu mengenai aspek menguntungkan dari aktivitas listrik otak. Ini termasuk saya) preferensi untuk alpha gelombang dan bahkan lebih lagi untuk gelombang otak gamma, daripada gelombang otak beta. ii) Gelombang otak dari amplitudo tinggi, yang adalah indikasi dari potensi membran lebih besar dengan risiko kurang dari depolarisasi beralasan. iii) Tingkat keseluruhan yang lebih rendah dari aktivitas, yang memungkinkan otak untuk lebih mudah membatasi perhatiannya untuk memungkinkan kejernihan pikiran, optimisme dan harga diri. iv) lebih menekankan pada stimulasi parasimpatis terhadap simpatik. Generalisasi ini konsisten dengan manfaat banyak disebut-sebut berpikir positif dan meditasi sadar.

Tubuh bisa menghasilkan KELEA menarik bahan di luar otak. Mereka disebut "ACE pigmen" dan dapat berkembang sebagai akibat dari infeksi dengan siluman diadaptasi dan virus lainnya. ACE pigmen elektrostatik, kadang-kadang magnetik dan dapat berpendar, terutama dengan adanya pewarna tertentu, termasuk pewarna merah netral. Pengujian untuk pigmen ACE di kering keringat, air liur dan urin dapat menyediakan sarana untuk menilai jalur ACE. Kehadiran mereka bisa, karena itu, digunakan sebagai indikasi untuk energi sel tidak cukup.

Sebagai beralasan tempat lain, homeopati efektif mungkin keliru untuk administrasi KELEA diaktifkan air. Air diaktifkan oleh tincture herbal, yang mungkin bertindak sebagai KELEA menyerap dan memancarkan senyawa. Senyawa sebagian besar dihapus oleh pengenceran progresif formulasi homeopati. Bahan kaya mineral yang berguna untuk mengaktifkan air asam humat termasuk / fulvat, zeolit, batuan vulkanik, shungite (produk dari Rusia), mika dan anhidrat magnesium oksida. Bahan mengaktifkan dapat dihapus setelah air diaktifkan, dengan berbagai cara termasuk penyulingan air atau menggunakan filtrasi nol residu. Memang, beberapa senyawa dipolar dapat berfungsi tanpa kontak langsung dengan air dan hanya perlu tempat yang dekat dengan air yang akan diaktifkan.

Manfaat kesehatan berbasis luas telah dikaitkan dengan beberapa produk makanan. Sebuah contoh utama adalah daun dari pohon kelor oleifera. Meskipun biasanya dijelaskan oleh sumber yang kaya nutrisi, modus utama tindakan daun kelor oleifera kemungkinan bahwa aktivasi air. The enerceutical jangka ™ diperkenalkan untuk menggambarkan makanan dapat menyediakan energi sel di luar kalori atau konten mikronutrien. Penelitian oleh penulis juga telah menempatkan tanaman ashitaba, coklat bubuk dan chaga ekstrak jamur ke dalam pengelompokan air mengaktifkan dari enerceuticals ™.

Data klinis berkembang mendukung nilai mengkonsumsi air diaktifkan dalam berbagai kondisi medis. Formal studi ketat dikontrol pada pasien dengan penyakit klinis banyak sekarang dijamin. Penyakit ini dikategorikan sebagai berikut:

1. pengiriman oksigen yang tidak memadai seperti dalam penyakit paru obstruktif kronik (PPOK).

2. Gangguan suplai darah seperti pada penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular.

3. Inefisiensi dari metabolisme sel, misalnya pada diabetes.

4. Peningkatan kebutuhan energi sebagai infeksi dan penyembuhan luka.

5. Kekurangan fungsi otak tingkat yang lebih tinggi yang tidak sepenuhnya didukung oleh makanan yang berasal energi metabolik.

Kemungkinan yang menarik dalam kategori terakhir ini adalah bahwa mengkonsumsi air diaktifkan dapat meningkatkan kemampuan otak untuk bertindak sebagai antena sendiri untuk KELEA, dalam suatu mekanisme umpan balik positif. Semakin, pasien penyakit jiwa sedang diidentifikasi sebagai refrakter terhadap terapi bicara beralasan atau obat psychothropic tersedia. Mungkin mereka bisa menjadi lebih responsif terhadap mode ini terapi jika mereka mengkonsumsi air diaktifkan KELEA atau makanan enerceutical ™.

Pemahaman tentang jalur ACE juga dapat menantang modus dugaan tindakan berbagai terapi alternatif. Sebagai contoh, sementara EDTA terapi khelasi berdasarkan umumnya diasumsikan bekerja dengan menghapus logam beracun, mungkin hanya memasok air diaktifkan. Elektro-akupuntur dikenakan kemiripan dengan penggunaan stimulasi listrik untuk mengaktifkan air di laboratorium. Pikiran obat tubuh dan meditasi, yang terutama berfungsi untuk membatasi proses berpikir mengganggu, sebenarnya dapat menjadi sarana untuk meningkatkan fungsi antena KELEA otak. Ini dan terkait topik yang dibahas dalam buku ini: Stealth Diadaptasi Virus; Energi Alternatif Seluler (ACE) & KELEA Activated Water. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar