Membalikkan PCOS Dengan Powerfull Homeopati Pengobatan

Membalikkan PCOS Dengan Powerfull Homeopati Pengobatan

Alasan utama untuk terjadinya PCOS tidak diketahui. PCOS dapat sebagian besar terlihat pada wanita hamil, dan sekitar lima juta perempuan di Amerika Serikat telah mengalami gangguan kronis ini.

Apa saja gejala yang paling umum?

Beberapa gejala umum dari PCOS adalah:

Tidak teratur Siklus menstruasi:

Rilis PCOS oligomenore (kurang menstruasi) atau amenore (tidak menstruasi)

Kurangnya kesuburan:

PCOS umumnya mengarah ke infertilitas yang disebabkan karena anovulasi, yang merupakan negara yang mewakili kurangnya ovulasi.

Berlebihan masculinizing hormon:

Gejala yang paling umum adalah jerawat dan hirsutisme. Meskipun demikian, kondisi dapat menyebabkan periode menstruasi yang lama dan banyak sekali dan gejala lainnya.

Selain ini, gejala lain termasuk pertumbuhan rambut wajah dan tubuh, nyeri panggul, bercak-bercak hitam dan beludru pada kulit. Penyakit ini juga menyebabkan masalah lain seperti apnea menghambat tidur, obesitas, gangguan mood, kanker endometrium dan diabetes tipe-2.

Apa penyebab?

PCOS adalah penyakit heterogen tidak ada penyebab yang pasti. Beberapa penyebab termasuk pengelompokan keluarga, heritabilitas endokrin dan konkordansi yang lebih tinggi di monozigot. Akar penyebab PCOS adalah melepaskan hormon secara tidak proporsional. Ovarium pada wanita yang mengalami PCOS merilis jumlah berlebihan androgen, yang meninggalkan dampak pada pengembangan serta pelepasan sel telur pada saat ovulasi.

Pengaruh PCOS pada wanita

Pada wanita normal, telur akan diproduksi di ovarium dan memiliki kantung berisi cairan kecil disebut sebagai Folikel. Ketika telur matang, folikel akan membuka dan melepaskan telur yang bergerak melalui tuba falopi menuju rahim untuk pembuahan. Proses ini disebut sebagai ovulasi.

Dalam kasus wanita dengan PCOS, ovarium tidak melepaskan hormon dan membutuhkan telur matang sepenuhnya. Folikel dapat mengembangkan, tetapi ovulasi tidak terjadi. Dan, beberapa folikel tetap sebagai kista. Karena itu, proses ovulasi terhambat, dan hormon progesteron tidak dirilis. Hal ini menyebabkan tidak teratur atau tidak ada siklus menstruasi pada wanita.

Wanita terpengaruh dengan masalah PCOS wajah untuk hamil. Kemungkinan Gestational diabetes, kelahiran prematur, Keguguran dan Kehamilan dengan tekanan darah tinggi (preeklamsia) yang tinggi.

Faktor risiko PCOS pada wanita

PCOS pada wanita menyebabkan masalah kesehatan yang mengerikan sama:

Lebih dari setengah persentase perempuan yang mengalami PCOS akan memiliki diabetes atau pra-diabetes
Kesempatan untuk mendapatkan serangan jantung adalah 4-7 kali lebih tinggi
Tekanan darah tinggi
Tingkat menit HDL (kolesterol baik) dan kelebihan kadar LDL (kolesterol jahat)
Sleep apnea
Depresi dan kecemasan
Kanker endometrium
Pengobatan PCOS di Homeopati

Homeopati mungkin tidak mengobati gangguan PCOS sepenuhnya, tetapi memberikan pengobatan secara benar holistik dan konstitusional. Dibutuhkan kondisi pasien, termasuk masalah baik fisik dan mental menjadi pertimbangan dan menawarkan pengobatan gratis dari efek samping. Pengobatan homeopati untuk PCOS membantu dalam lebih maju dan kerusakan dari penyakit. Ini membantu untuk mengatur hiperaktivitas kelenjar, hormon yang tidak seimbang, pembentukan kista, siklus menstruasi, dan ovulasi.

Pengobatan homeopati untuk PCOS adalah aman dan dapat mencegah pembentukan kista. Pengobatan harus dilanjutkan untuk jangka waktu tertentu karena siklus menstruasi dan melarutkan kista adalah satu-satunya cara di mana perbaikan dapat dimonitor. Berbagai gejala PCOS dapat diatur dengan aman, efektif dan lembut dengan obat homeopati untuk PCOS. Homeopati tidak menawarkan perlakuan yang sama untuk dua wanita yang menderita PCOS. Obat-obatan dapat berubah tergantung pada isu-isu kesehatan dan mental dari tubuh. Pengobatan juga membantu untuk menyeimbangkan ketidakseimbangan hormon dan meningkatkan kemungkinan hamil.

Pengobatan homeopati adalah saja tidak cukup untuk mengobati PCOS sepenuhnya. Selain pengobatan, Anda perlu untuk mengontrol berat badan Anda, menjalani hidup bebas stres dan beradaptasi kebiasaan gaya hidup yang baik. Hal yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah untuk berkonsultasi dokter ahli homeopati mahir karena mereka tahu dengan baik tentang masalah dan dapat meresepkan obat yang tepat untuk pengobatan. Para dokter memiliki pengetahuan yang sangat besar pada berbagai obat dan memberikan pengobatan yang ampuh untuk gangguan PCOS.

Jika Anda adalah pasien mengalami PCOS, maka segera mendekati dokter Homeopati terbaik di dunia untuk pengobatan PCOS efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar