Meningkatkan Kualitas Hidup Dengan "pembumian", Ground Pendekatan ke atas untuk Kesehatan

Meningkatkan Kualitas Hidup Dengan "pembumian", Ground Pendekatan ke atas untuk Kesehatan

Sejarah pembumian dimulai pada tahun 1993, ketika pemilik perusahaan televisi kabel, Clint Ober memiliki pengalaman yang mengubah hidup ketika pulih dari masalah kesehatan utama. Dia mengumpulkan teori bahwa tubuh manusia harus didasarkan atau "dibumikan" seperti kabel yang memberikan gambar televisi untuk jutaan rumah di seluruh dunia. Gambar yang sangat baik adalah hasil dari kabel perisai yang mencegah hilangnya kekuatan sinyal, memberikan pemirsa gambar televisi yang fantastis.

Natural Anti-Perisai

Mr Clint Ober membuat sambungan, bagian dari pemulihan sendiri adalah karena dia berjalan tanpa alas kaki di rumput dan elemen alam lainnya seperti pasir, beton, air, dan bahkan kotoran. Permukaan seperti vinil, aspal, dan bahkan kayu yang tidak konduktif untuk mendapatkan kekuatan penyembuhan alami pembumian. Idenya adalah bahwa berjalan dengan sepatu di permukaan ini insulates tubuh dari medan energi alam yang hadir di mana-mana. Tes pada orang-orang biasa, yang menderita masalah dengan insomnia, tingkat energi rendah, kelelahan, sakit kaki kronis, dll, telah sukses luar biasa dengan filosofi sederhana ini berjalan tanpa alas kaki di bumi. Pasien-pasien ini telah melaporkan bahwa tingkat energi mereka telah meningkat; mereka tidur lebih baik, mengurangi tingkat stres, dan pemulihan cepat dari berbagai trauma.

Mengisi listrik

Medan listrik bumi atau elektron di sekitar kita mudah ditransfer ke tubuh karena merupakan konduktor yang baik dan kaki telanjang membantu dalam transfer ini. Proses pembumian telah menjadi mendarah daging dalam kehidupan banyak orang dan mereka menggunakannya setiap hari; Namun, harus ditekankan bahwa ini adalah bentuk terapi alternatif dan tidak mengiklankan sebagai obat-semua untuk banyak kondisi medis dan penyakit. Teori di balik pembumian atau grounding adalah bahwa ketika seorang individu berada dalam kontak langsung dengan bumi, tubuh menjadi wadah bagi elektron bebas yang bermuatan negatif. Jika teori dapat dijelaskan dalam hal teknik, tubuh membentuk link atau hubungan dengan energi permukaan bumi melalui proses berjalan atau duduk di kontak langsung dengan bumi.

Simple Pleasures

Selama bertahun-tahun, telah terjadi banyak kepentingan dalam manfaat grounding atau pembumian, dengan banyak orang skeptis pada awalnya, bahwa sesuatu yang begitu sederhana bisa bermanfaat bagi tubuh manusia. Beberapa manfaat didokumentasikan dari pembumian termasuk pengurangan nyeri tubuh, meningkatkan pola tidur, meningkatkan tingkat energi, menurunkan tingkat stres, meningkatkan tekanan darah, masalah sinus, migrain, ketegangan otot, jet lag, dan bahkan menghemat waktu pemulihan setelah operasi atau cedera. Banyak dokter dan spesialis terkenal sekarang sudah mulai promosi dari proses ini dan telah mengakibatkan jutaan orang yang telah mengalami energi penyembuhan bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar