Gerson Therapy, Solusi Terbaik alternatif untuk Penyakit Ganas

Gerson Therapy, Solusi Terbaik alternatif untuk Penyakit Ganas

Kisah Terapi Gerson mulai kembali pada tahun 1938 ketika Max Gerson beremigrasi dari Jerman ke Amerika Serikat untuk memulai studinya dan praktek kedokteran di New York. Di Jerman, ia digunakan untuk menderita migrain parah dan melumpuhkan; ia mencoba banyak obat-obatan yang tersedia pada waktu itu, tapi tidak bekerja, yang menyebabkan dia untuk menduga bahwa akar masalahnya terletak pada pola makannya. Dia mencoba banyak diet vegetarian, dan mengikuti rezim medis, akhirnya sembuh masalahnya sekali dan untuk semua.

Keyakinan yang kuat

Di Jerman, ia melakukan uji klinis untuk melihat apakah metode atau terapi bekerja pada pasien yang memiliki migrain parah serta pasien yang menderita bentuk TBC kulit. Dalam kebanyakan kasus, pengobatan bekerja dan ia mulai resep terapi ini kepada orang lain yang menderita kondisi medis yang sama. Pasien yang paling terkenal dari Dr. Gerson adalah istri dari Dr. Albert Schweitzer yang senang dengan obat istrinya bahwa ia menyebarkan pesan ke orang-orang berpengaruh lainnya di Amerika Serikat. Ada banyak masalah dan publisitas buruk karena kurangnya uji klinis didokumentasikan dan kurangnya bukti ilmiah tentang terapi, ia dan putrinya tetap pendukung setia dan terus berlatih sampai kematiannya pada tahun 1959.

Nutrisi organik

Putrinya, Charlotte Gerson, terus juara Terapi Gerson seluruh dunia dan mendirikan Gerson Institute bersama dengan Norman Fritz di San Diego. Terapi mereka disebut sebagai nutrisi immuno, yang ditambahkan pada teori Dr. Gerson tentang membersihkan tubuh manusia dengan segar, organik, produk alami dan jus dari buah-buahan dan sayuran, memberikan energi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Penelitian oleh The Gerson Institute menemukan bahwa nutrisi organik menyebabkan elevasi cepat alkalinitas tubuh, yang bukan merupakan lingkungan yang sesuai untuk sel-sel kanker. Selain itu enzim pankreas protein-mencerna disekresikan membantu untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, karena mereka tidak dapat berkembang dalam lingkungan alkalin.

Terapi alternatif

Meskipun tidak ada jaminan tentang keberhasilan Terapi Gerson di setiap kasus, penelitian ilmiah modern telah menunjukkan bahwa diet alkali organik dan nutrisi yang kaya khusus tidak meningkatkan tingkat pH darah, yang pada gilirannya membantu untuk mengurangi banyak proses penyakit dengan membangkitkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga serangan agresif pada banyak organisme yang menyebabkan penyakit yang mengancam jiwa. Perang salib pribadi Charlotte Gerson melawan banyak yang ragu-ragu keyakinan ayahnya masih berlangsung dengan semakin banyak bertobat untuk program dengan pasien yang tidak memiliki sukses dengan perawatan medis modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar