Homeopati ada Better Than Klaim Placebo, Ilmuwan

Homeopati ada Better Than Klaim Placebo, Ilmuwan

KELOMPOK ilmuwan Australia mengumumkan pada April 2014 bahwa homeopati tidak lebih baik daripada plasebo.

Wali Australia melaporkan: "Panitia kerja ahli medis di Kesehatan Nasional Australia dan Medical Research Council dianalisis seberapa efektif obat alternatif dalam mengobati penyakit dan kondisi, dan menyimpulkan bahwa 'tidak ada bukti terpercaya yang homeopati efektif'".

Nah, itulah yang kemudian. Sebagai seseorang * pernah berkata, "Ketika ilmu pengetahuan telah berbicara, penting bagi kita untuk diam."

Tidak diragukan lagi temuan para ilmuwan 'dimaksudkan untuk menjadi definitif put-down untuk homeopati.

Tapi hal-hal yang tidak selalu seperti yang jelas sebagai ilmuwan dan tenaga medis (yang bersikeras hanya menggunakan "bukti berdasarkan" obat) ingin.

Homeopati regresi tumor otak

Kami telah dikenal untuk waktu yang lama bahwa plasebo dalam banyak kasus bekerja sama dengan baik, atau, kadang-kadang, bahkan lebih baik, daripada obat.

Dan yang membuat-percaya band lambung dapat memiliki efek yang sama seperti nyata hal-tanpa trauma operasi.

Semakin membaik.

Sebuah percobaan baru-baru ini di Amerika Serikat yang membandingkan berpura-pura operasi untuk cedera tulang belakang dengan hal yang nyata menunjukkan bahwa plasebo yang dihasilkan persis hasil yang sama seperti operasi.

Dokter di India, dan baru-baru di Amerika Serikat, telah menemukan bahwa kanker tidak dapat diobati sebelumnya seperti glioma (tumor otak agresif) merespon pengobatan homeopati.

Enam dari tujuh pasien glioma memiliki regresi lengkap, keterlaluan-hasilnya.

Semua yang menunjukkan bahwa plasebo bisa menjadi jawaban jangka panjang untuk menangani banyak kondisi medis yang paling merepotkan.

Jadi ketika para peneliti Australia menyimpulkan bahwa homeopati adalah "tidak lebih baik" daripada plasebo, Anda bisa mengubah yang terbalik (baik, yang hanya akan sesuai dalam kasus Antipodes, kan) dan menyimpulkan bahwa itu hanya memiliki untuk bekerja serta plasebo menjadi jawaban untuk hampir semua masalah medis.

* Jules Verne, di Perjalanan ke Pusat Bumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar