Apa Reiki?

Apa Reiki?

Reiki sebenarnya terapi Jepang yang biasanya digambarkan sebagai dealing sawit atau 'tangan tubuh penyembuhan di mana praktisi kesehatan menempatkan tangan mereka dengan lembut di atas atau lebih tubuh pasien dalam rangka memfasilitasi proses penyembuhan.

Salah satu ide yang paling penting dan dasar dari proses penyembuhan ini adalah gagasan bahwa energi vital dapat disalurkan dan diteruskan untuk mendukung kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Dengan itu dikatakan, ada sepanjang sejarah telah ada bukti ilmiah sedikit yang mendukung klaim ini. Juga tidak ada klaim ilmiah yang mendukung asumsi bahwa energi vital bahkan ada. Namun, meskipun fakta ini, Reiki belum terbukti berbahaya dengan cara apapun. Yang terburuk bahwa praktek dapat dilakukan adalah 'apa-apa.'

Dalam beberapa tahun terakhir, praktik ini sebenarnya sudah diperkenalkan dan diintegrasikan ke dalam berbagai pengaturan perawatan kesehatan yang berbeda termasuk; rumah sakit, dan klinik lainnya. Banyak data terbaru menunjukkan bahwa jenis terapi mungkin benar-benar bermain semacam peran dalam mengurangi jumlah keseluruhan kecemasan dan / atau nyeri. Hal ini juga dapat meningkatkan relaksasi, kelelahan, dan bahkan membantu mengurangi gejala depresi.

Dimana Apakah Ini Datang Dari?

Terapi khusus ini dapat tanggal kembali ke akhir abad ke-19 dan ke-20. Teknik ini diperkenalkan oleh Mikao Usui. Ajaran dan teknik yang benar-benar terinspirasi oleh beberapa praktek penyembuhan tradisional Asia yang berbeda.

Akar praktek adalah konsep bahwa penyakit ini terutama disebabkan oleh ketidakseimbangan energi vital dalam tubuh. Ketidakseimbangan ini menyebabkan banyak masalah yang berbeda dalam tubuh dan meningkatkan / memperbaiki ketidakseimbangan ini dapat mempromosikan penyembuhan keseluruhan tubuh.

Bagaimana cara kerjanya?

Sebuah sesi Reiki dilakukan dengan memiliki pasien berbaring di atas meja pijat. Setelah pasien berbaring, praktisi kemudian tempat / tangannya dia langsung di atas tubuh pasien. Mereka melakukan ini dalam berbagai posisi yang berbeda yang biasanya mulai mahkota sebenarnya kepala.

Reiki energi maka bekerja dengan mengalir melalui praktisi yang sebenarnya, dari / tangannya, dan melalui pasien yang tergeletak di atas meja. Mekanisme yang tepat dari mana tubuh melewati energi tidak diketahui. Percaya atau tidak, tetapi beberapa master Reiki bahkan mengklaim dapat mengobati pasien meskipun tidak terletak di dekat mereka. Praktek ini dikenal di bidang sebagai, "penyembuhan jarak."

Tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana praktek ini bekerja. Beberapa orang menganggap bahwa itu ada hubungannya dengan tubuh medan elektromagnetik alami. Teori lain adalah bahwa itu hanya mempromosikan keseluruhan relaksasi yang dapat membantu menurunkan tingkat stres pasien dan mendorong tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri secara alami.

Jika Anda tertarik untuk mencoba Reiki, Anda akan ingin menemukan diri praktisi berpengalaman. Banyak orang telah melaporkan hasil yang sangat baik dari praktek ini meskipun kurangnya bukti dari penelitian dan studi lainnya. Pastikan untuk menemukan seorang praktisi yang berpengalaman dan berpengetahuan di lapangan. Mudah-mudahan sekarang Anda tahu jawaban untuk pertanyaan, http 'apa Reiki?': //what-is-reiki.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar