Terbaik remedies homoeopati untuk Penyakit Defisiensi Kalsium

Terbaik remedies homoeopati untuk Penyakit Defisiensi Kalsium

Kalsium adalah mineral yang sangat penting untuk fungsi tubuh normal. Ini adalah komponen yang paling penting untuk pembentukan tulang yang sehat dan untuk meningkatkan kekuatan tulang dan mencegah keropos tulang.

Kalsium adalah mineral alami yang ditemukan berlimpah dalam susu, tetapi populasi besar di seluruh dunia tidak toleran laktosa; laktosa adalah senyawa gula yang ditemukan dalam susu yang tidak mudah diserap oleh banyak orang karena usus kecil tidak menghasilkan jumlah yang cukup dari enzim laktase yang disebut yang diperlukan untuk mencerna laktosa. Oleh karena itu, suplemen kalsium lainnya harus diperkenalkan dalam diet untuk memenuhi kebutuhan tubuh.

Obat alami atau pengobatan membantu dalam penyerapan yang lebih baik kalsium dari makanan dan suplemen. Ini adalah:

• Produk susu seperti buttermilk, dadih dan paneer
• Sayuran berdaun hijau seperti kale dan bayam
• Madu dan jus lemon dengan air hangat
• biji wijen - satu atau dua sendok setiap hari berkontribusi kandungan kalsium yang baik
• Kedelai dan kedelai produk melawan kekurangan kalsium
• Pisang merupakan sumber yang kaya kalsium dan fosfor
• Vitamin D membantu dalam penyerapan kalsium lebih baik - sinar matahari merupakan sumber vitamin alami D dan paparan sinar matahari setiap hari membuat tulang kuat dan sehat.

Bagian tertentu dari populasi seperti perempuan dan anak-anak sangat rentan terhadap kekurangan kalsium dan tulang lemah; kebanyakan anak-anak mengembangkan intoleransi laktosa pada anak-anak yang sebagian besar tidak pernah diperbaiki dan perempuan melalui segala usia, dari 30 sampai menopause menderita berbagai tingkat kekurangan kalsium melalui hormon yang tidak memadai fungsi, melahirkan dan menopause.

Proses penuaan alami tubuh dapat menyebabkan osteoporosis atau melemahnya struktur tulang selain arthritis dan rematik. Beberapa faktor lain mempercepat gejala ini seperti kekurangan makanan, setelah efek dari obat-obatan dan latihan yang tidak memadai. Suplemen kalsium tidak hanya berguna dalam memperkuat tulang tetapi juga membantu dalam penyembuhan dan pencegahan patah tulang serta tulang sakit.

Obat homeopati tidak dapat mengembalikan kehilangan tulang tetapi mereka membantu dalam keseimbangan yang lebih baik dari mineral dan elemen dalam tubuh dan pemanfaatan yang tepat dari ini.

Beberapa yang umum digunakan obat homeopati untuk penyakit kekurangan kalsium adalah:

• Calcarea carbonica - membantu orang yang mudah lelah karena tenaga dan yang merasa jumlah besar stres

• Calcarea Phosphorica - untuk sakit tulang di punggung atas, pinggul dan leher

• Fosfor - kelemahan tulang dan nyeri terbakar antara tulang belikat

• Silicea - untuk resistansi rendah terhadap infeksi, penampilan halus dan kelemahan umum di tulang belakang

• Symphytum - bagi mereka dengan kelemahan tulang atau osteoporosis

Dosis untuk obat homeopati untuk mengobati penyakit kekurangan kalsium yang harus diikuti melalui instruksi dari dokter bersertifikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar