Apakah Nyeri Leher Menyebabkan Anda Menjadi Sakit Dalam Leher?

Apakah Nyeri Leher Menyebabkan Anda Menjadi Sakit Dalam Leher?

Dalam 30 tahun saya praktek sebagai chiropractor saya telah melihat nyeri leher menyebabkan masalah bagi banyak pasien.

Salah satu pasien saya, seorang ibu tiga anak-anak muda, merasa bahwa nyeri leher menyebabkan dia menjadi rewel, mudah marah dan kurang sabar dengan anak-anaknya. Pasien lain, seorang pria yang adalah seorang pengawas untuk beberapa karyawan di perusahaannya, mencatat bahwa nyeri di leher menyebabkan dia menjadi lelah, lelah dan kurang mampu memberikan rekan-rekan kerjanya perhatian, dukungan dan arah mereka diperlukan.

Konstan, ketidaknyamanan leher yang sedang berlangsung sementara mungkin tidak mengancam jiwa tentu dapat menyebabkan kita mengalami kualitas hidup yang buruk. Bahkan, 70 persen orang dewasa di Amerika Serikat dipengaruhi oleh sakit leher pada beberapa waktu.

Orang mencoba obat yang berbeda untuk mengurangi rasa sakit mereka di leher. Beberapa orang meraih obat anti-inflamasi. Meskipun hal ini mungkin menyediakan singkat hidup, bantuan sementara itu tidak memperbaiki penyebab masalah dan dapat menyebabkan efek samping yang serius pada sistem pencernaan dan ginjal. Lainnya putus asa untuk bantuan bisa berpaling kepada operasi untuk kondisi mereka.

Untungnya ada nonsurgical, pendekatan obat bebas untuk mengurangi rasa sakit leher. Temuan penelitian dari Bone dan Dekade 2000-2010 Joint Task Force pada Nyeri Leher Dan Its Gangguan Associated menemukan bahwa manipulasi tulang belakang, kadang-kadang disebut penyesuaian tulang belakang, adalah pendekatan yang terbaik dalam pengobatan dan perawatan bagi mereka yang memiliki sakit leher. Penelitian ini merupakan penelitian penelitian otoritatif yang juga mengatakan pada nyeri leher dengan adanya nyeri lengan memancar harus diperlakukan jarang dengan cara operasi.

Kebanyakan manipulasi tulang belakang di Amerika Utara dilakukan oleh Dokter Chiropractic. Chiropractors biasanya memiliki 7-9 tahun yang dihabiskan di dalam kelas dan pendidikan klinis untuk belajar bagaimana untuk secara efektif dan aman mengobati pasien yang menderita ketidaknyamanan leher.

Kadang-kadang, orang dapat mendengar di media bahwa manipulasi chiropractic untuk leher tidak aman. Namun Satuan Tugas Nyeri Leher menyatakan bahwa klaim ini tidak berdasar. Studi ini menyimpulkan bahwa tidak ada hubungan antara manipulasi tulang belakang leher dan cedera yang signifikan atau kerusakan. Hal ini sangat penting untuk membuat keputusan medis berdasarkan fakta dan pengetahuan, bukan mitos.

Ketika mencari chiropractor masyarakat umum mungkin harus memotong penyedia medis tradisional mereka yang masih menempel gagasan bahwa ahli tulang yang tidak dilihat oleh pasien yang menderita rasa sakit di leher. Pasien mungkin harus cari langsung di mereka sendiri untuk chiropractor mereka merasa nyaman dengan. Hal ini sangat penting bahwa pasien memiliki tekad untuk membuat usaha untuk mengunjungi chiropractor. Penelitian, ilmu pengetahuan dan fakta menunjukkan bahwa usaha mereka akan dihargai oleh peningkatan nyeri leher mereka dan kualitas hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar