Beberapa Contoh Baik dari Makanan Yang Anti inflamasi

Beberapa Contoh Baik dari Makanan Yang Anti inflamasi

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa beberapa orang tampaknya mendapatkan sakit dan nyeri lebih cepat dan lebih parah dari yang lain? Sebuah gaya hidup yang berbeda atau sehat dan diberitahu pilihan makanan dapat menurunkan risiko berbagai penyakit. Penelitian telah menunjukkan korelasi antara pola makan yang sehat dan pencegahan penyakit atau usia terkait penyakit. Bahkan, banyak penelitian menunjukkan bahwa 80% dari semua penyakit degeneratif kronis yang diet terkait. Pilihan makanan jelas merupakan cara yang baik untuk menunda onset atau bahkan menghentikan arthritis, peradangan dan nyeri yang terkait dengan itu. Diet makanan sehat dan minuman untuk menghindari radikal bebas dalam tubuh Anda dengan antioksidan sekaligus mengurangi peradangan dan stres dapat membuat perbedaan yang dalam membalikkan banyak masalah.

Pilihan terbaik dan hanya makanan; tidak ada obat obat lain telah menunjukkan setiap obat yang positif untuk berbicara tentang. Makanan hadir Anda dengan cara yang lebih alami untuk mengurangi peradangan. Jika Anda mencari cara dan cara mengurangi kondisi Anda dengan cara alami, Anda akan menemukan informasi ini bermanfaat. Sangat penting untuk melakukan segala kemungkinan untuk mengurangi peradangan. Ini tidak harus dilakukan hanya karena pengalaman rasa sakit, tetapi juga karena peradangan sudah di tubuh Anda. Ada makanan tertentu yang anti inflamasi di alam yang, jika dimakan dapat sangat mengurangi gejala peradangan.

Makanan Yang Anti Inflamasi!

Bayam, sayuran berdaun gelap memiliki kandungan tinggi flavonoid inflamasi anti-oksidatif dan anti ditambah karotenoid. Hal ini juga kaya akan vitamin, magnesium, zat besi, kalsium, kalium dan folat. Ketika membeli bayam, pastikan sudah tumbuh menggunakan metode organik. Varietas non-organik sering disemprot dengan terlalu banyak bahan kimia dan Anda mungkin akan mempertaruhkan kesehatan Anda dengan mengisi tubuh Anda dengan lebih racun, sehingga meningkatkan peradangan. Selalu memilih sayuran berwarna atau gelap. Yang gelap dan rimbun yang luar biasa untuk memerangi peradangan.

Extra Virgin Olive Oil!

Minyak: Tidak semua minyak yang sama dan tidak semua minyak sehat, terlepas dari nama atau apa label mungkin mengatakan. Minyak zaitun extra virgin adalah pilihan yang sangat baik karena kekayaan dalam oleat yang memiliki kemampuan anti inflamasi. Minyak zaitun juga membantu meningkatkan fungsi insulin sehingga menurunkan gula darah. Kualitas dan daya minyak zaitun: sendok minyak ini dapat menyelamatkan hidup Anda dan bahkan dapat membuat Anda lebih ramping. Minyak zaitun tinggi dalam antioksidan dan zat kuat yang disebut oleuropein. Pastikan untuk menggunakan minyak zaitun secara independen, minyak zaitun extra virgin bersertifikat dan 100% murni, produk lokal berkembang dan ditekan untuk kualitas dan keselamatan. Minyak ini paling efektif untuk penderita arthritis karena dapat mendinginkan peradangan dan meredakan nyeri sendi. Gunakan minyak zaitun di mana pun mungkin; tuangkan di atas salad, sayuran dan apa pun selera Anda setuju untuk.

Namun, ketika datang untuk memasak panas tinggi, minyak kelapa adalah pilihan terbaik Anda. Lemak jenuh dalam minyak kelapa tidak berbahaya bagi profil lipid darah seperti yang diperkirakan sebelumnya. Tidak ada jenis minyak lain yang diperlukan untuk persiapan makanan. Kedua adalah yang terbaik, sehat dan teraman. Minyak lainnya cenderung memiliki kandungan tinggi lemak trans tidak sehat. Oleh karena itu, jika Anda tertarik untuk menjaga peradangan di teluk, Anda perlu untuk menggunakan minyak zaitun.

Sayuran - Anti inflamasi!

Brokoli, bersama-sama dengan kubis Brussel dan kembang kol juga dianggap sebagai makanan yang anti inflamasi. Sementara ini meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, mereka adalah sayuran super yang memiliki kandungan tinggi sulforaphane; sangat tinggi antioksidan. Ini juga merupakan phytonutrient yang membantu fungsi hati baik, sementara itu meningkatkan kemampuan detoksifikasi alami tubuh. Sayuran ini bagaimanapun, adalah lebih baik dimakan sebagai baku mungkin. Anda bisa alternatif hanya lembut uap mereka untuk menjaga nutrisi bermanfaat mereka; nutrisi ini dinyatakan hancur dalam metode memasak seperti menggoreng dan mendidih.

Rempah-rempah: Mari termasuk beberapa ruang ke dalam campuran, dan untuk memilih yang tepat tentu saja penting. Ada dua khususnya yang memiliki baik jika bukan yang terbaik anti inflamasi kualitas. Kunyit telah menjadi nama rumah tangga ketika datang ke rempah-rempah yang digunakan selama ribuan tahun dan dikenal banyak manfaat kesehatan. Jika Anda mencari rempah-rempah yang baik yang memiliki kualitas anti inflamasi, maka kunyit adalah pilihan yang baik. Menambahkan satu sendok teh untuk makanan Anda setiap hari akan terbukti bermanfaat. Ada berbagai cara yang dapat Anda bawa. Sebagai contoh, Anda bisa menempatkannya di sup Anda, mencampurnya dalam saus, salad dressing, taburi lebih orak-arik telur dll

Jahe belum rempah-rempah lain yang digunakan dan dihormati secara global karena fitur anti inflamasi. Satu lagi adalah pepaya; memiliki enzim protein mencerna disebut Papain, yang berlimpah di buah ini dan dikenal banyak manfaat kesehatan. Papain, bersama-sama dengan nutrisi lain seperti vitamin C dan E membantu mengurangi peradangan dan selanjutnya, memperbaiki pencernaan. Jika Anda suka buah-buahan tropis, maka pepaya hanya akan menjadi sempurna seperti yang juga dihitung di antara makanan yang anti inflamasi. Seperti yang Anda lihat, ada banyak makanan anti inflamasi untuk memilih dari. Mulai makan makanan ini dan Anda akan melihat perbedaan dalam cara Anda merasa sesudahnya. Dalam kasus Anda sudah makan beberapa, Anda harus mempertimbangkan untuk meningkatkan jumlah yang Anda makan; dalam situasi ini lebih banyak lebih baik.

Kata kunci di sini adalah "Konsistensi"! Kebanyakan menyerah sebelum mulai bekerja untuk mereka. Faktor penting lainnya adalah dengan menggunakan semua hal ini sama. Anda harus memiliki hak nutrisi, vitamin, mineral dan olahraga. Semua ini harus bekerja sama untuk mendapatkan hasil terbaik dan hasil yang positif.

Dengan konsistensi Anda akan mulai merasakan manfaat dan menikmati hari yang lebih baik dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar