Dapatkah Anda Spare Ginjal sebuah? Ahli bedah Perampokan Sembilan Pasien Simpan Satu, Tanggapan Obamacare?

Dapatkah Anda Spare Ginjal sebuah? Ahli bedah Perampokan Sembilan Pasien Simpan Satu, Tanggapan Obamacare?

Dengan Obamacare yang imbalan rendah dan adegan medis berubah, kita dapat berharap tren operasi, seperti bedah caesar yang dilakukan sekitar enam kali lebih sering sekarang daripada ketika saya masih di sekolah kedokteran 50 + tahun yang lalu ...

Literatur medis mendukung fungsi ginjal sebagai indikator yang baik untuk risiko jantung, sehingga menyumbangkan ginjal kepada seseorang yang mungkin tidak diurus baik dari mereka adalah risiko. SETIAP operasi memiliki RISIKO dan setiap orang dalam lineup sembilan yang punya ginjal yang bukan milik mereka juga mendapat imunosupresan sehingga tubuh mereka tidak akan menolak ginjal sebagai protein asing

Dengan sistem kekebalan tubuh ditekan, ada risiko yang lebih tinggi untuk kanker dan berbagai komplikasi, tergantung pada obat yang digunakan. Steroid dapat mempengaruhi seseorang untuk diabetes, hipertensi, osteoporosis, berat badan dan keganasan.

Sementara risiko terbesar untuk transplantasi pasien adalah dari penyakit jantung dan faktor-faktor di atas diabetes dan hipertensi, penyebab utama kedua kematian adalah kanker, dan beberapa jenis kanker yang 15-20 kali lebih sering pada pasien transplantasi pada imunosupresan di "keajaiban medis modern kita . "

Karena operasi transplantasi dibuat perlu oleh gagal ginjal kita harus melihat penyebab gagal ginjal. Hampir setengah - 44% adalah karena diabetes dan ada terbukti link untuk diet dan diabetes.

Atlet dilatih diuji diabetes setelah tiga hari pada diet tinggi lemak. Lemak membuat insulin kurang efektif. Tetapi kebanyakan orang akan makan apa yang mereka inginkan dan kepercayaan dalam iklan farmasi FDA memungkinkan.

Marcia Angell, MD, mantan editor dari New England Journal of Medicine dipahami ketika ia menulis, Kebenaran Tentang Perusahaan Obat, subjudul, "Bagaimana Mereka menipu Kami ..." Pasien mempertimbangkan transplantasi ginjal mungkin ingin mempertimbangkan informasi dari Cleveland situs klinik: http://www.clevelandclinicmeded.com/medicalpubs/diseasemanagement/nephrology/renal-transplantation/Default.htm#medtreat

Hal yang sama dapat dikatakan untuk hipertensi menyebabkan 27% dari gagal ginjal. Sebagian besar dari tekanan darah tinggi disebabkan oleh lemak tinggi, diet garam tinggi yang membuat darah lengket, dan alkohol juga melakukan ini. Kafein membuat jantung lebih cepat, menyebabkan tekanan darah naik, tetapi memudar setelah beberapa jam, dosis sehingga berulang kafein (dan tekanan darah meningkat) mendapatkan orang melalui hari. Kafein adalah seperti Rusia rolet-cepat atau lambat dapat memberikan satu atau lebih dari selusin masalah-tidur, saraf, denyut jantung ekstra dan aritmia, penyakit fibrokistik payudara (faktor risiko untuk kanker), hyperacidity dan gastritis, risiko pankreas dan kanker kandung kemih, osteoporosis, kerusakan kromosom dengan sumbing langit-langit mulut / bibir sumbing, sakit kepala. Pavlov disebut kopi Bad Habit Glue - itu lem kebiasaan buruk bersama-sama.

Media kita menjual partai hidup-makan dan minum seperti yang Anda tolong, dan percaya kebohongan farmasi besar untuk menyembuhkan Anda. Mereka dapat membantu gejala, tetapi Anda akan mati lebih cepat. Tidak ada yang seperti peralatan asli yang Tuhan memberi kita melalui alam. Pencegahan dengan mengurus diri sendiri adalah jauh lebih baik daripada obat beberapa MD Rx atau operasi akhir permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar