Kekuatan Musik: Gunakan Musik untuk Heal dan Restore Diri

Kekuatan Musik: Gunakan Musik untuk Heal dan Restore Diri

Musik yang kita temukan menyenangkan memiliki efek pada kedua keadaan emosional dan fisik kita. Hal ini mungkin tampak aneh tapi benar-benar benar. Berikut adalah beberapa efek yang dapat disebabkan oleh musik.

Otak kita senang untuk terlibat struktur dan organisasi dari karya musik yang baik. Ini adalah salah satu alasan kita merasa invigorated setelah mendengarkan musik tertentu

Musik menyentuh kenangan dan bermain potongan terkait dengan kenangan indah, membawa kita sukacita

Musik meningkatkan pembelajaran dan meningkatkan kemampuan kita untuk berkonsentrasi dan informasi proses.

Musik selalu digunakan oleh manusia untuk ikatan sosial, upacara dan ritual. Ini juga telah digunakan untuk menyampaikan informasi. Cara di mana kita menanggapi musik adalah kabel ke dalam DNA kami entah bagaimana dan kita dapat memanipulasi ini untuk keuntungan kita jika kita tahu bagaimana.

Irama dan tempo dapat menyebabkan kita untuk bergerak dalam menanggapi musik. Efek ini disebut entrainment dan merupakan salah satu alasan kami menari.

Musik dapat memberikan terapi yang sangat efektif yang tentu saja, non-invasif dan tanpa efek samping yang berbahaya.
Jika Anda berada dalam keraguan tentang kekuatan musik untuk mempengaruhi Anda secara fisiologis, silakan lakukan hal berikut:

Ketika Anda merasa lelah atau lesu, pergi ke YouTube dan mencari dua lagu. Bermain masing-masing melalui sistem speaker yang layak. Saya menyediakan link ke dua versi yang cukup baik.

1. Promised Land - Elvis

https://youtu.be/_HR_-hsAIRA

2. (Cinta Menjaga Lifting Me) lebih tinggi dan lebih tinggi - Jackie Wilson

https://www.youtube.com/watch?v=mzDVaKRApcg&list=RDmzDVaKRApcg

Saya menjamin bahwa setelah mendengarkan dua lagu ini Anda akan merasa segar - tidak ada pil, tidak ada ramuan diperlukan! Awalnya Anda secara fisik lelah, sekarang Anda segar. Musik telah menghasilkan reaksi asli dalam tubuh Anda!

Apa kita masing-masing butuhkan adalah koleksi kecil potongan musik yang dipilih dengan hati-hati, masing-masing dengan kekuatan untuk membantu kesejahteraan kita. Potongan-potongan ini tidak akan mengganti musik anda sekarang, tetapi akan melengkapi itu. Setelah Anda memiliki koleksi dasar yang baik dari potongan-potongan khusus, Anda dapat menambahkan untuk itu dari waktu ke waktu dengan lagu-lagu yang merangsang dan menyegarkan Anda dalam beberapa cara.

Terjun ke dunia musik akan bermanfaat dan menyenangkan. Memulai itu dan saya menjamin bahwa Anda akan belajar beberapa hal yang menarik. Anda hampir pasti akan mulai pada jalan baru penyelidikan dan penemuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar