10 Langkah untuk Meningkatkan langsung Pencernaan

10 Langkah untuk Meningkatkan langsung Pencernaan

Nutrisi adalah proses konversi bahan baku menjadi struktur hidup, makanan yang satu ini banyak struktur adalah bahan pokok untuk eksistensi manusia, kelangsungan hidup, dan kualitas hidup. Pencernaan adalah proses pertama dalam pengolahan gizi makanan. Tanpa pencernaan proses lainnya tidak efektif dan makanan diberikan batal dan di kali, bahkan beracun. Sayangnya gangguan pencernaan berjalan cepat dalam masyarakat kita. Obat untuk meredakan mulas, gangguan pencernaan, diare, sembelit, dan gas yang melimpah pasokan mereka dan dapat ditemukan hampir di mana saja.

Tiga proses nutrisi yang penting untuk konversi makanan pencernaan, penyerapan, dan pemanfaatan. Jika pencernaan terhambat, melemah, atau terputus, kesehatan sangat dipengaruhi dan sulit, jika bukan tidak mungkin untuk dicapai. Jadi apa yang bisa dilakukan? Jawabannya tidak ditemukan dalam botol apapun tetapi termasuk membuat beberapa pengaturan pola makan dan gaya hidup dan Anda yakin untuk berada di jalan kesehatan pencernaan untuk lebih.

1. Makanan Kombinasi

Berbagai kategori makanan membutuhkan enzim yang berbeda untuk pencernaan mereka. Enzim ini setiap fungsi dalam lingkungan yang berbeda. Ketika makanan digabungkan sembarangan tanpa mengambil fungsi enzim menjadi pertimbangan, enzim berhenti berfungsi dan makanan membusuk dan fermentasi menyebabkan mulas, gas, dan gangguan pencernaan lainnya. Ada banyak aturan ketika menyangkut food combining tapi ada beberapa yang tidak bisa keberatan atau diabaikan.

Pertama, makan pati dan protein terpisah. Pati membutuhkan lingkungan alkalin dan protein membutuhkan lingkungan asam, menyebabkan menghentikan lengkap untuk pencernaan bila dimakan dalam kombinasi. Makan buah saja. Buah adalah makanan cepat mencerna dan ketika dimakan dengan makanan yang membutuhkan waktu yang lebih lama dari pencernaan, menyebabkan fermentasi. Buah mono makanan bekerja terbaik terutama ketika menyangkut melon. Hindari makan gula, buah-buahan, madu, atau selai dengan pati. Gula sederhana mencerna dengan cepat dan fermentasi sambil menunggu pencernaan pati.

2. Makan Apple

Makan apel tidak akan meningkatkan pencernaan Anda tetapi dapat membantu untuk membawa beberapa bantuan untuk mencerna gangguan pada kesempatan langka.

3. Hindari Cuka

Semua cuka berbahaya dan merugikan pencernaan. Konsumsi cuka menginduksi peningkatan sementara asam klorida tetapi juga mencegah pepsin, enzim yang bertanggung jawab untuk pencernaan protein, dan menciptakan lingkungan yang sangat asam dan bermusuhan yang tidak kondusif untuk pati pencernaan. Seiring waktu yang terus-menerus selama rangsangan dan paparan asam asetat (cuka) menyebabkan iritasi dan peradangan pada saluran pencernaan.

4. Hindari Minyak

Lemak bebas (minyak) yang bebas ditambahkan ke makanan kami melalui dressing dan menggoreng. Ini gratis makanan lemak mantel, menghambat dan menunda pencernaan untuk tambahan dua sampai tiga jam. Lemak bebas juga membuat stres tambahan yang tidak semestinya pada kandung empedu dan hati.

5. Makan Lebih Raw Food

Kebanyakan orang berpikir bahwa makan masak makanan lebih mudah pada sistem pencernaan; ini salah dalam teori dan tindakan. Makanan olahan apapun yang terdenaturasi dan kekosongan dalam nilai gizi. Mereka melemahkan gigi dengan meminta sedikit mengunyah, penurunan aliran darah. Mereka sering menyertai bumbu pedas, rempah-rempah, dan aditif. Mereka menyebabkan menelan dini tanpa air liur yang tepat dari masalah makanan, merampok proses pencernaan enzim yang menghuni air liur. Makanan olahan juga batal enzim dan memerlukan meluap-luap produksi enzim dari pankreas, melemahnya lembur kelenjar.

Jika makanan mentah menyebabkan gangguan pencernaan atau gejala ketidaknyamanan, mengikuti aturan food combining, mengkonsumsi lebih banyak makanan mono dan membersihkan perut jika perlu. Banyak mungkin menemukan hal yang sangat bahwa kami dirancang untuk makan sulit dicerna, tapi ini hanya karena melemahnya organ pencernaan dan kelenjar, dan tidak dapat diatasi dengan kekerasan terus-menerus. Penyebabnya harus dilepaskan sebelum penyembuhan dapat dimulai.

6. Hindari Makan Selama Distress Emosional

Depresi, khawatir, takut, marah, cemburu, dan kecemasan adalah semua kesesakan emosional dan mengkonsumsi makanan harus menghindari selama waktu tersebut. Pencernaan benar-benar berhenti selama ini episode emosional. Pembuluh darah organ pencernaan mengerut mengarahkan darah ke otot-otot lengan dan kaki, mempersiapkan tubuh untuk melawan atau respon, dan pencernaan segera merebut. Hal ini sering mengapa banyak kehilangan nafsu makan mereka selama masa kesusahan. Ketika pencernaan terganggu, bahkan makanan yang paling sehat fermentasi dan membusuk meracuni tubuh.

7. Hindari Minum Dengan Makanan

Minum dengan makanan adalah kebiasaan yang paling mengambil bagian dalam; ini terutama karena bumbu pedas dan makanan olahan yang kosong dari semua cairan. Minum dengan makanan mengencerkan cairan pencernaan, mengganggu lingkungan dan melemahkan aksi enzimatik dan pencernaan.

8. Menghilangkan Beans

Kacang mengandung protein dan pati, membuat mereka tidak hanya sulit dicerna dengan baik. Dua berada di oposisi di komponen pencernaan mereka dan lingkungan yang diperlukan untuk fungsi enzim yang tepat. Hal ini menyebabkan fermentasi yang menghasilkan gas dalam usus.

9. Hindari Makanan Pedas

Makanan pedas bertindak sebagai iritan dan menyebabkan peradangan pada saluran pencernaan. Mereka mengurangi dan melemahkan sekresi pencernaan dan lembur dapat menyebabkan penebalan dan pengerasan lapisan pencernaan. Makanan pedas sering menyertai kebiasaan buruk minum dengan makanan, lanjut menghambat dan melemahkan pencernaan.

10. Makan di Moderasi

Makan berlebihan tampaknya menjadi hobi favorit bagi banyak dan bahkan olahraga untuk beberapa, tetapi hal ini dapat memiliki efek merugikan tubuh. Ketika jumlah kelebihan makanan yang dikonsumsi, sulit bagi tubuh untuk mencerna itu semua dan mungkin sangat menunda proses. Hal ini sering mengapa banyak merasa kenyang selama berjam-jam setelah mengkonsumsi makan besar.

Mengambil tindakan

Untuk memperoleh kesehatan, penyebabnya pertama harus dihapus dan kemudian penyembuhan dapat terjadi. Menghilangkan kebiasaan dan perilaku yang mengganggu pencernaan mungkin tidak memecahkan semua masalah pencernaan Anda, terutama jika isu-isu yang hadir karena tahun penyalahgunaan; tetapi membuat perubahan kecil secara drastis akan meningkatkan kesehatan seseorang.

Obat tidak pernah ditemukan dalam mengatasi gejala. Gangguan pencernaan tidak berbeda dalam hal ini; mereka juga tidak lain hanyalah gejala. Penyebabnya harus diidentifikasi dan dihapus. Saluran pencernaan tidak berbeda dari sisa tubuh dan memiliki kemampuan pemulihan dan regenerasi. Kesehatan sangat dipengaruhi oleh yang berfungsi dari sistem ini dan harus diperlakukan dengan itu keterbatasan dalam pikiran dan dengan hati-hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar