Langkah-langkah untuk Proses Medis Surrogacy

Langkah-langkah untuk Proses Medis Surrogacy

Ada realitas medis yang cukup bahwa ibu pengganti harus tahu. Bahkan jika Anda hanya memikirkan menerapkan untuk menjadi ibu pengganti, proses medis lengkap surrogacy kehamilan harus dimengerti kepada Anda sebagai menjadi ibu pengganti adalah pengalaman yang mengubah hidup di mana Anda murah hati memenuhi impian pasangan tanpa anak.

Dokter tidak akan menggunakan telur Anda

Telur akan selalu menjadi orang tua dimaksudkan atau donor telur pihak ketiga dan itulah yang membuat ini tidak surrogacy tradisional sama sekali. Pada kehamilan tradisional, selalu telur dan sperma pasangan Anda.

Serangkaian tes

Anda perlu menjalani sejumlah tes di pusat kesuburan jika dipilih untuk menjadi ibu pengganti. Ini umumnya melibatkan USG vagina, histeroskopi, tes darah rutin, dll Anda juga harus menjalani tes Pap PAP untuk mengkonfirmasi Anda tidak menderita kanker serviks dan tes mamografi juga! Semua tes ini hanya memastikan bahwa Anda berada dalam kesehatan yang baik dan tidak akan mempengaruhi bayi dalam rahim Anda dalam cara yang negatif.

Obat untuk persiapan uterus

Mulai dari pil standar untuk pengendalian kelahiran dengan estrogen, rahim Anda siap untuk menerima embrio dan ini termasuk obat untuk mendapatkan hormon progesteron juga. Namun, harus dipertimbangkan bahwa obat dapat bervariasi dari satu orang ke orang lain tergantung pada berbagai faktor. IVF adalah metode yang digunakan dalam surrogacy kehamilan.

Transfer embrio ke rahim

Embrio yang memerah dalam media cair dan kemudian ke dalam rahim Anda melalui leher rahim dan penggunaan USG dapat berada di sana untuk memastikan embrio yang benar ditempatkan pada posisi yang diinginkan. Anda mungkin perlu berbaring untuk jangka waktu hanya setelah transfer embrio sukses.

Tindak lanjut tes darah

Sebuah tes darah sederhana biasanya dilakukan setelah dua minggu dari transfer embrio untuk memeriksa apakah telah mengakibatkan kehamilan atau tidak. Namun, obat akan terus pada tahap ini terlalu sampai dokter dikonfirmasi sama dengan tes USG.

Lembaga surrogacy selalu bekerja keras untuk memastikan bahwa Anda memiliki suara dan aman surrogacy kehamilan dan OB terbaik atau dokter kandungan yang ada untuk membantu Anda bersama dengan konselor dan dokter. Tujuan dari lembaga tersebut bergerak menuju kesejahteraan ibu pengganti dan orang tua dimaksudkan secara komprehensif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar