Struktur yang normal

Struktur yang normal

Apa yang dimaksud dengan struktur normal tubuh Anda? Untuk memahami ini mari kita pertama kita lihat apa yang tidak normal. Temuan dari struktur non-normal dapat ditemukan pada ujian atau screening. Banyak orang tidak mengerti bahwa jika mereka tidak memiliki struktur yang normal maka mereka juga dapat memiliki gejala struktur non-normal. Misalnya, sakit, ketidakseimbangan, kelemahan, mati rasa, dan mobilitas terbatas semua dapat kondisi sekunder atau gejala penyebab yang merupakan struktur yang tidak normal atau tidak benar.

Banyak orang termasuk dokter gaya barat fokus pada mengobati gejala dan tidak mengerti bahwa mengobati kondisi sekunder hanya sementara mengurangi masalah yang akan bertahan atau bertambah buruk jika penyebab utama tidak diurus. Banyak faktor yang memandang dalam menentukan jika seseorang memiliki struktur yang normal. Meratakan panggul dan panjang kaki diukur. Kurva tulang belakang dari depan dan samping diukur. Posisi kepala diperiksa dan kaki keselarasan dipertimbangkan. Banyak pengukuran yang lebih anatomi dapat dinilai dan dapat juga dilihat oleh foto, palpasi, atau radiografi struktural.

Mengapa penting untuk mempertahankan struktur normal. Seperti yang kita perjalanan melalui kehidupan kadang-kadang kita kehilangan fokus pada sistem saraf pusat yang mengontrol tubuh fisiologis kita. Sistem saraf pusat kita dilindungi oleh tulang sekitarnya. Sendi, tendon, dan ligamen, membuat mobilitas tulang belakang kita. Jika salah satu struktur ini dilemahkan oleh trauma, lebih penggunaan, di bawah penggunaan, atau postur hanya miskin dan tidak ditangani dengan benar maka kondisi sekunder biasanya muncul pada akhirnya. Anda bisa memikirkan kondisi sekunder sebagai lebih dari sistem peringatan. Perhatian utama harus struktur dan penyelarasan yang karena jika kondisi struktural utama tidak terselesaikan maka kondisi sekunder yang lebih serius dan kronis lainnya dapat timbul seperti degenerasi tulang, disc hernia, dan kerusakan sistem saraf.

Apakah Anda memiliki struktur yang normal? Kadang-kadang Anda dapat memberitahu jika Anda tidak. Beberapa orang merasa ketidakseimbangan ketika mereka berjalan atau berdiri. Beberapa orang kehilangan keseimbangan mereka dan orang lain mungkin hanya merasa "off". Orang lain mungkin mengalami perasaan sakit pada sendi atau sakit kepala parah. Hanya karena Anda tidak memiliki kondisi sekunder tidak berarti Anda memiliki struktur yang normal. Kondisi sekunder tampak berbeda untuk individu dan mungkin tidak muncul sampai di kemudian hari di banyak individu tetapi orang-orang bisa lebih lama untuk memperbaiki dan mungkin memiliki beberapa kondisi sekunder sekaligus. Dapatkan keselarasan dan struktur memeriksa hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar