The Show Stopper

The Show Stopper

Penyedia layanan kesehatan saat ini memiliki sebuah array yang luar biasa dari alat yang mereka miliki. MRI yang terlihat di dalam otak untuk mendeteksi kelainan; CT scan untuk melihat cacat jantung dan berbagai kelainan struktural; dan pengujian genetik dan penelitian sel induk untuk membalikkan penyakit atau membantu menghindari sama sekali. Namun dengan semua kemajuan medis kami, kami masih tidak memiliki solusi definitif untuk "The Show Stopper" - sembelit.

Sembelit adalah sangat umum di Amerika Serikat, yang mempengaruhi 20% dari populasi dan menyebabkan sekitar 2,5 juta kunjungan dokter setiap tahun. Hal ini juga bisnis besar - hanya menyalakan TV dan dalam beberapa menit Anda mungkin akan melihat sebuah iklan untuk resep atau over-the-counter obat yang mempromosikan "keteraturan." Bahkan, Amerika menghabiskan sekitar satu miliar dolar untuk obat ini setiap tahunnya. Meskipun tidak dianggap sebagai kondisi medis yang serius oleh dokter umum atau medis, sembelit dapat mengganggu kehidupan kita dan bahkan mungkin menunjukkan penyakit yang mendasari.

Ada banyak penyebab sembelit, kebanyakan dari mereka terkait dengan gaya hidup. Inilah sebabnya mengapa seringkali sulit bagi dokter untuk mengobati secara efektif. Beberapa penyebab antara lain:

• Diet rendah serat
• stres
• obat-obatan seperti antasida, antidepresan, dan penghilang rasa sakit
• tidak minum cukup air
• trauma emosional
• kondisi medis seperti hipotiroid, usus dan gangguan kekebalan tubuh
• operasi baru-baru ini
• gaya hidup
• kehamilan
• obat pencahar
• misalignment tulang belakang (ini terutama umum pada balita)

Tergantung pada penyebabnya, gejala sembelit mungkin juga nyata berbeda. Misalnya, jika Anda memiliki diare dengan sembelit, Anda kemungkinan besar memiliki parasit usus. Jika Anda memiliki rasa sakit dengan sembelit, Anda mungkin harus Irritable Bowel Syndrome (IBS), polip atau diverticulitis. Jika Anda memiliki gas dan kembung dengan sembelit, ada kemungkinan kuat Anda memiliki ragi usus atau pertumbuhan bakteri yang berlebihan dalam usus Anda. Kepekaan terhadap makanan juga bisa menyebabkan salah satu gejala di atas.

Daftar ini tidak lengkap, namun, dan show stopper dapat mempengaruhi bahkan yang paling orang sadar kesehatan. Di usia tiga puluhan saya, saya bekerja enam puluh jam seminggu, berlari dua puluh mil seminggu dan mengikuti Fit untuk diet Life, namun saya masih menderita sembelit. Melihat ke belakang, sekarang saya menyadari bahwa saya tidak memiliki cukup serat (yaitu salad) dalam diet saya dan tidak minum air putih yang cukup. Pada saat itu, namun, saya pikir itu hanya jenis konstitusional saya atau kecenderungan genetik. Aku terpaksa obat pencahar, yang sering kasar, tapi untuk cara saya berpikir lebih baik untuk penumpukan racun limbah di sistem saya. Tidak sampai pertengahan kehidupan yang saya menemukan seluruh biji rami, yang telah membuat saya biasa sejak. Saya belum pernah menggunakan obat pencahar dalam tahun.

Apa yang saya segera menyadari, bagaimanapun, adalah bahwa biji rami tidak bekerja bagi kebanyakan orang. Sebaliknya, beberapa menemukan bahwa minyak berpakaian dalam salad mereka melakukan trik; lain perlu menambahkan kapsul Psyllium atau suplemen lain untuk rejimen sehari-hari mereka. Masih orang lain menanggapi segar jus jeruk atau lemon meremas di pagi hari. Intinya adalah bahwa orang harus menemukan apa yang bekerja untuk mereka.

Diet Amerika adalah tinggi protein dan lemak namun rendah serat. Hal ini mungkin juga menjadi alasan untuk peningkatan tingkat kanker usus besar di Amerika Serikat Sementara jenis kanker adalah penyebab paling umum keempat kematian akibat kanker, jauh lebih umum di dunia barat dibandingkan di Afrika atau Asia, di mana orang makan lebih banyak serat.

Sementara sembelit tidak dianggap serius, dalam dan dari dirinya sendiri, itu dapat menjadi indikasi atau prediksi dari penyakit yang mendasari; Oleh karena itu, Anda harus diperiksa oleh dokter.

Yang mengatakan, setiap dokter yang memberitahu Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda buang kotoran sekali setiap tiga hari atau memberitahu Anda untuk mengambil pelunak feses harus dipecat segera. Mari kita lihat ini secara matematis. Anda mungkin makan sembilan makanan dalam tiga hari dan Anda kotoran hanya sekali. Sembilan di - satu. Hal ini tidak hanya akan membuat Anda tidak nyaman di masa sekarang, tetapi dapat menyebabkan masalah kesehatan yang lebih besar di masa depan.

Jika menambahkan serat atau air untuk diet Anda tidak membantu, atau menambahkan latihan, langkah berikutnya adalah untuk melihat dokter yang praktik pengobatan fungsional sehingga ia dapat mengesampingkan kondisi apapun yang mendasari. Lalu pergi ke chiropractor holistik atau ahli akupunktur yang mengambil sembelit Anda serius. Seorang praktisi holistik dapat melepaskan kecemasan Anda, pastikan Anda menyerap nutrisi, memeriksa saldo energi Anda, memperbaiki gangguan usus dan memastikan nutrisi yang tepat dan merekomendasikan suplemen ideal. Kombinasi pendekatan konvensional dan holistik akan membantu Anda mendapatkan pertunjukan di jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar