Pembumian atau Grounding Manfaat - Rasakan perbedaan!

Pembumian atau Grounding Manfaat - Rasakan perbedaan!

Apakah Anda suka merasakan rumput di bawah kaki Anda, atau pasir di antara jari-jari kaki Anda, baik menikmati kontak lebih bertelanjang kaki dengan Bumi, karena itulah yang pembumian atau Grounding benar-benar!

Sebagai anak kita mencintai berjalan tanpa alas kaki di mana-mana ... ya itu karena merasa baik pada kaki kami, tetapi juga karena tubuh kita merasakan manfaatnya juga. Jika kita bisa kembali ke hari-hari kita akan lebih baik, Bumi memiliki energi untuk berbagi tetapi hanya jika kita berada dalam kontak langsung.

Apakah saya melakukannya dengan benar?

Anda pembumian benar jika Anda menempatkan kaki telanjang di tanah di tanah, rumput, pasir atau beton, bahkan lebih baik untuk konduksi jika basah. Anda bisa berjalan, duduk, atau berbaring di Bumi dan tubuh Anda mengambil elektron bermuatan negatif dari bumi dan memiliki efek antioksidan yang melindungi kita dari peradangan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Pembumian juga telah menunjukkan kepada kita perbaikan sirkulasi, peradangan, kadar kortisol, tidur, kecemasan dan stres dan banyak lagi.

Manusia bermuatan positif dengan elektron, dan Bumi bermuatan negatif dan kontak ini menyeimbangkan tubuh kita seperti yang kita menyerap elektron negatif.

Apakah EMF mempengaruhi saya?

Pembumian mencegah EMF atau biaya medan elektromagnetik yang berjalan melalui tubuh kita dari memiliki efek negatif. Kabel di rumah kita dan tempat kerja mengirim dan menerima medan elektromagnetik. Juga, banyak hal menambah lingkungan elektromagnetik kami: menara ponsel, WiFi, router nirkabel, TV satelit dan telepon nirkabel. Perangkat ini juga memperkenalkan paku signifikan terhadap medan listrik di kabel, ketika berpindah atau mati.

Beberapa orang sangat sensitif terhadap medan elektromagnetik dan bisa merasakan efek buruk nya, sementara yang lain tidak melihat sama sekali. Medan listrik yang hadir di mana-mana di lingkungan kita dan sayangnya kita perlu belajar untuk hidup dengan mereka sebagai teknologi maju tidak tinggal diam dan tidak mungkin untuk mencegah paparan kecuali Anda bersedia untuk tinggal jauh dari kehidupan utama seperti yang kita kenal.

Ketika ada luka atau peradangan, tubuh Anda akan menyingkirkan bakteri oleh sel darah putih. Proses ini menghasilkan molekul bermuatan positif yang perlu dinetralkan ketika sembuh. Muatan negatif bumi menyediakan menutup off untuk mencegah proses inflamasi dari melanjutkan dan merusak jaringan sehat. Ini adalah salah satu alasan penting mengapa tubuh Anda membutuhkan muatan negatif. Makanan antioksidan berdasarkan juga membantu dalam memasok elektron negatif dari bumi juga.

Mengapa hal ini terjadi?

Semuanya berubah ketika kita berhenti memakai semua sepatu kulit. Kami pindah ke kulit parsial, karet dan plastik di telapak kaki. Orang-orang tidak lagi tidur di tanah. Kami memilih apa yang lebih nyaman dan nyaman dan kami mulai memblokir aliran elektron untuk tubuh kita.

Setelah 30 menit dari pembumian, banyak orang melaporkan peningkatan perasaan dalam berbagai macam penyakit, termasuk kelelahan kronis. Beberapa produk yang dijual yang digunakan orang untuk mensimulasikan efek yang sama berjalan tanpa alas kaki adalah lembaran pembumian dan pembumian tikar. Anda dapat memeriksa mereka jika Anda tertarik dalam menempatkan tikar di bawah meja Anda di tempat kerja atau setengah lembar untuk tidur di malam hari.

Apa menyembuhkan?

Pembumian bukan obat untuk setiap penyakit atau gangguan, tetapi tubuh memiliki kontak dengan Bumi, akan berfungsi lebih baik daripada tanpa kontak. Tubuh memiliki kemampuan untuk memberikan elektron dari kaki Anda ke seluruh bagian tubuh Anda. Ketika Anda memberikan tubuh Anda elektron bebas yang dibutuhkan, baik melalui diet atau pembumian, Anda mengurangi peradangan yang merupakan salah satu faktor utama yang berkontribusi terhadap penuaan dini dan penyakit kronis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar