Penyembuhan Energi dan Efek Plasebo

Penyembuhan Energi dan Efek Plasebo

Beberapa tahun terakhir istri saya Maria, dan saya telah di "Divine Journey." Kami telah pergi dari profesi utama; saya di pendidikan menengah dan Mary pengawas keuangan, untuk penyembuh alternatif dan spiritual. Tujuan kami hari ini adalah mengubah pikiran orang tentang penyakit mental. Itu dan terus menjadi sebuah perjalanan yang menakjubkan, salah satu yang kita tidak pernah dibayangkan.

Karir saya dimulai dalam pendidikan sains, yang saya percaya memberiku dasar yang baik untuk menarik kesimpulan berdasarkan penelitian dan data. Bahkan, di Ph.D. saya disertasi saya menggunakan penelitian yang disebut studi meta-analisis untuk merekomendasikan alternatif untuk obat untuk gangguan mental. Dalam perjalanan ilahi kami, ini adalah dasar tentang bagaimana saya datang ke kesimpulan; penelitian dan data.

Perjalanan kita dimulai ketika Maria mulai mengalami episode psikotik mendengar suara dan melihat roh-roh yang telah dia berkomitmen ke jiwa bangsal pada dua kesempatan terpisah. Namun, ketika obat psikotik tidak memiliki efek dan tes dokter tidak bisa menjelaskan gejala fisiknya kami mulai mencari jawaban lainnya. Kami menemukan bahwa dukun, paranormal, dan penyembuh energi bisa menjelaskan apa yang terjadi dan menyembuhkannya. Kami juga menemukan bahwa kebanyakan dari mereka yang membantu Mary bisa melihat bahwa ia memiliki medan energi yang luar biasa dan merupakan penyembuh yang berbakat dirinya. Medan energi ini dia memiliki adalah apa yang menarik energi negatif yang menyerang dia dan membuatnya sakit. Sebagai Mary menjadi lebih baik ia belajar metode penyembuhan alternatif seperti pijat refleksi, Reiki, EMF Penyembuhan dan Reconnective Healing, bahwa saya kelompok bersama-sama sebagai "energi penyembuhan" teknik.

Tentu saja, menjadi "ilmuwan" pertanyaan utama saya adalah, "Apakah teknik penyembuhan energi ini benar-benar melakukan apa-apa, atau, itu hanya bahwa klien percaya bahwa yang mereka lakukan dan itulah sebabnya mereka menerima manfaat setelah teknik ini dilakukan?" Ini adalah apa yang kita sebut "Placebo Effect." Seorang pasien memperoleh manfaat dari pengobatan karena mereka percaya pada pengobatan. Ketika perusahaan farmasi menguji obat baru yang mereka gunakan uji klinis double-blind untuk mencoba dan mencegah efek plasebo dari campur dengan hasil diamati dari obat baru yang sedang diuji. Namun, bahkan ketika pasien mengambil pil gula (sadar) sebagai lawan dari obat yang sebenarnya, mereka sering mendapatkan hasil. Oleh karena itu peneliti perlu melihat perbedaan yang signifikan antara kelompok kontrol (tidak ada obat atau pil gula) dan kelompok mengambil obat nyata.

Ketika Mary semakin baik setelah setiap teknik penyembuhan energi saya tentu saja, menjadi seorang ilmuwan dan psikolog, percaya itu adalah efek plasebo. Ini tidak selalu hal yang buruk ketika seseorang menjadi lebih baik, itulah titik mendapatkan penyembuhan. Namun, pada saat itu kami menghabiskan banyak uang dan bepergian ke penyembuh energi ini di seluruh negeri. Saya ingin memastikan mereka benar-benar melakukan sesuatu, dan tidak "shamming" kita. Sama seperti yang saya lakukan ketika saya sedang meneliti buku pertama saya, saya mulai mencari penelitian yang diterbitkan pada efektivitas energi penyembuhan.

Saya mampu menemukan sejumlah studi ilmiah terkontrol yang melibatkan energi penyembuhan dan efek plasebo. Studi tampaknya telah muncul dalam jurnal teknis pada saat teknik penyembuhan energi seperti Therapeutic Touch dan Reiki yang menjadi populer (1960) dan peneliti mempertanyakan efektivitas mereka.

Salah satu peneliti Dr Bernard Grad dari McGill University di Montreal, melakukan sejumlah penelitian. Dr. Grad peduli dengan efek plasebo pada penyembuhan energi, berangkat untuk mengembangkan percobaan yang akan bebas dari keyakinan pasien dalam proses. Dr. Grad dirancang percobaan dengan tikus dan diinduksi mereka dengan gondok tiroid dengan menempatkan tikus pada diet khusus. Tikus-tikus tersebut kemudian dipisahkan menjadi kelompok tikus diobati dengan penyembuh energi dan orang-orang yang tidak diperlakukan, yang menjabat sebagai kelompok kontrol. Kelompok sub-kontrol lebih lanjut yang set-up. Untuk mensimulasikan panas tangan penyembuh, sekelompok tikus disimpan dalam kandang yang telah dibungkus dengan pita termal elektro. Sebuah kelompok sub-kontrol ketiga tikus ditangani oleh orang-orang yang tidak penyembuh. Percobaan berlangsung selama empat puluh hari, dan pada akhirnya, semua tikus diperiksa untuk menentukan yang memiliki gondok terbesar. Sementara semua tikus di keempat kelompok memiliki peningkatan ukuran gondok, tikus pada kelompok penyembuh diperlakukan memiliki gondok secara signifikan lebih kecil dan tingkat lebih lambat dari pertumbuhan gondok, daripada kelompok non-penyembuh diobati.

Dalam satu set percobaan, Dr Grad mengambil unsur manusia seluruhnya. Sekali lagi menggunakan tikus gondok diinduksi, dia punya satu kelompok terkena Penyembuh bola kapas diperlakukan dua kali sehari dan kelompok lain "diperlakukan" dengan bola kapas yang tidak diobati. Setelah melakukan statistik pada kedua kelompok, Dr. Grad menemukan bahwa kelompok terkena penyembuh diperlakukan bola kapas memiliki tingkat signifikan lebih lambat dari pertumbuhan gondok. Dalam sebuah penelitian ketiga oleh Dr Grad pada penyembuh energi, ia mengukur efeknya pada penyembuhan luka pada tikus. Potongan koin-ukuran kulit dimana dihapus dari punggung empat puluh delapan tikus. Mereka dibagi menjadi tiga kelompok dari enam belas. Kelompok pertama adalah kelompok kontrol dan tidak ada perlakuan khusus yang diberikan. Kelompok kedua dirawat oleh penyembuh energi yang mampu hanya gelombang tangan mereka di atas tikus, tidak ada kontak fisik diizinkan. Kelompok ketiga tikus enam belas berada di kandang khusus yang terkena panas mirip dengan tangan penyembuh. Ketika Dr. Grad diperiksa tikus setelah tiga puluh hari ia menemukan tikus pada kelompok penyembuh-diperlakukan entah benar sembuh atau hampir benar-benar sembuh. Dua kelompok lainnya menunjukkan penyembuhan secara signifikan kurang dari tikus penyembuh-diobati.

Agar penelitian yang akan divalidasi perlu diulang dan diverifikasi dengan hasil yang sama oleh peneliti lain. Hasil Dr. Grad yang sedang direplikasi dalam studi lain oleh Dr. Remi Cadoret dan GI Paulus di University of Manitoba. Mereka menggunakan kelompok yang lebih besar dari tiga ratus tikus dalam penelitian mereka, dan menambahkan variabel kontrol lain. Mereka memiliki kelompok kontrol lain tikus diperlakukan oleh orang-orang yang mengaku tidak ada kemampuan penyembuhan khusus. Dr. Cadoret dan hasil Paulus mirip dengan Dr. Grad, menunjukkan bahwa tikus yang diobati oleh penyembuh memiliki tingkat signifikan lebih cepat penyembuhan luka dibandingkan mereka yang tidak.

Studi ini menunjukkan bahwa penyembuh energi lakukan, pada kenyataannya, memiliki pengaruh bioenergentic pada penyembuhan yang melebihi apa pun yang dapat dikaitkan dengan kepercayaan, iman dalam penyembuh, atau efek plasebo. Ketika Maria dan saya lakukan seminar kita membahas apa yang merupakan bukti. Seluruh negara kami telah meminta penonton, "Bagaimana Anda membuktikan sesuatu?" Apa yang kami temukan adalah bahwa ada tiga jalan untuk bukti: 1. Pengalaman pribadi, 2. Informasi historis dan lintas budaya, dan 3. Penelitian dan Data.

Dalam perjalanan kita dengan energi penyembuhan kita telah melihat hasil pribadi, baik di Mary menerima kesembuhan, dan melakukan penyembuhan dengan hasil yang ajaib dirinya, seperti tumor dan sakit kronis menghilang dalam satu sesi dengan pasien nya. Dalam seminar kami menjelaskan bagaimana teknik penyembuhan energi kembali sejauh waktu direkam, dan dan masih dilakukan di seluruh dunia di semua masyarakat. Dan tentu saja, penelitian di atas dan data selama lima puluh tahun terakhir telah membuktikan bahwa itu bukan efek plasebo bekerja selama penyembuhan energi.

Ketiga jalan pembuktian sebenarnya telah mengubah saya menjadi percaya dan diberikan Mary dan saya tujuan karir baru mengubah pikiran orang tentang penyembuhan mental dan fisik! Energi penyembuhan jauh melampaui efek plasebo, tidak keyakinan bahwa tidak sakit, tetapi tidak persyaratan untuk penyembuhan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar