Memahami Krisis Penyembuhan

Memahami Krisis Penyembuhan

Di luar lingkaran terapi alternatif, kebanyakan orang tidak pernah mendengar dari 'penyembuhan krisis'. Bagi kita yang digunakan untuk 'peluru ajaib' pendekatan pengobatan konvensional, 'penyembuhan' dan 'krisis' hanya tampaknya tidak pergi bersama-sama.

Anda mengambil pil Anda sebagai ditentukan, dan Anda sembuh! Akhir cerita.

Tapi itu tidak selalu bagaimana sebenarnya, penyembuhan mendasar bekerja. Ketika Anda memperlakukan akar masalah atau masalah, gejala eksternal sering dapat muncul menjadi lebih buruk, sebelum mereka menjadi lebih baik.

Mengapa ini?

Pikirkan cara ini: ada penyumbatan di pipa limbah Anda. Untuk membebaskan penyumbatan dan mendapatkan sesuatu mengalir lagi, Anda harus mendapatkan tangan Anda kotor, dan menarik keluar apa pun yang menyumbat sistem.

Menarik hal-hal yang keluar berantakan, menjijikkan, kotor - tapi satu-satunya cara untuk benar-benar memecahkan penyumbatan. Setelah itu pergi, Anda dapat menyiram toilet lagi dengan itu semua dukungan-up.

Ini sama dengan krisis penyembuhan. Katakanlah, Anda ingin bekerja pada kemarahan. Ketika Anda mulai untuk memusatkan perhatian Anda pada masalah, Allah biasanya memastikan bahwa kemarahan Anda cocok biak secara eksponensial, dan naik dalam intensitas dan ketidaknyamanan.

Di permukaan, sepertinya hal baru saja mendapat jauh lebih buruk, dan ini adalah di mana banyak orang mendapatkan demoralisasi dan menyerah. Tapi benar-benar? Anda hanya membersihkan pipa Anda, dan melihat apa yang benar-benar memasukkan sistem seluruh up. Setelah semua yang ditekan kemarahan mendapat kemandekan, Anda akan melihat bahwa kemarahan Anda mulai berkurang dengan cepat, setelah itu. Itu krisis penyembuhan spiritual.

Krisis penyembuhan emosional bisa menjadi ketika sejumlah besar kesedihan, atau kesedihan, atau kekecewaan, atau malu, atau bersalah mulai menggelegak keluar dari Anda, dan Anda menemukan diri Anda merasa hancur atau cengeng, tanpa alasan yang jelas eksternal.

Uhoh - hal baru saja lebih buruk.

Tapi benar-benar? Mereka tidak. Alih-alih memperlambat energi dan serius mempengaruhi kesehatan Anda dan kesejahteraan, semua perasaan tua sekarang naik ke permukaan, dan membuat jalan keluar dari sistem anda. Minggu atau dua emosi yang intens akan berlalu, dan Anda akan mulai merasa lebih ringan dan lebih bahagia daripada yang pernah Anda lakukan sebelumnya.

Tips berikut dapat membantu Anda mendapatkan beberapa kejelasan tentang apakah Anda mungkin mengalami krisis penyembuhan:

Apakah Anda memiliki pengalaman atau pengobatan yang kuat hanya sebelum, bahwa Anda merasa dirilis sesuatu yang lama, kuat, atau terpendam?
Meskipun gejala Anda, apakah Anda benar-benar merasa fundamental yang lebih baik, atau lebih ringan, atau lebih optimis?
Berbicara dengan Tuhan tentang hal itu semua - "? Tuhan, hal-hal menjadi lebih baik, atau lebih buruk aku sangat bingung!" - Dia akan pasti tahu Anda di untuk apa yang terjadi.
Setelah 'terburuk' selesai, Anda melihat bahwa spiritual, gejala emosional atau fisik Anda telah serius diperbaiki, atau mungkin bahkan menghilang sama sekali?
Penyembuhan krisis tidak menyenangkan, tapi setelah Anda memahami bahwa mereka penyembuhan Anda, tidak menyakiti Anda, pada tingkat dasar, yang membuat mereka jadi lebih mudah untuk mengatasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar