Bagaimana Jarak Penyembuhan dan Jarak Sesi Bekerja?

Bagaimana Jarak Penyembuhan dan Jarak Sesi Bekerja?

Bagaimana Jarak Penyembuhan dan Jarak Sesi bekerja?

Jawaban pendek: Keterikatan Kuantum, kita semua terhubung.

Jawaban lagi: Keterikatan Kuantum, kita semua terhubung!

Penelitian pada dasarnya ilmiah (mencari Keterikatan Kuantum di Wikipedia jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih banyak) telah menunjukkan bahwa setelah dua partikel telah terjerat, apapun dilakukan untuk partikel pertama adalah segera diamati dalam partikel kedua, terlepas dari ruang dan lebih cepat dari kecepatan cahaya, yang dalam fisika seharusnya tidak mungkin.

Hal ini menunjukkan medan kuantum, yang disebut Titik Nol Lapangan mana semuanya tenggelam dalam, termasuk tentu saja kita dan yang memungkinkan komunikasi instan informasi.

Karena setiap partikel yang ada di alam semesta terhubung pada saat Big Bang, setiap partikel alam semesta terhubung. Biarkan yang tenggelam di: setiap partikel di alam semesta terhubung. Pemisahan adalah ilusi yang ada sampai diakui sebagai demikian. Kita semua telah mendengar atau pengalaman kasus ibu mengetahui anak-anak mereka mengalami kecelakaan atau yang sakit dari seluruh kota atau di seluruh dunia, tapi ini hanyalah puncak dari gunung es karena dapat menebak, dan dengan maksud dan teknik yang tepat kita menyetel ke setiap orang di dunia dan bisa melakukan sesi jarak

Sebuah sesi jarak bekerja dengan prinsip-prinsip ini: praktisi berfokus pada orang diobati melalui nama mereka, tanggal lahir dan gambar, ingat link ke orang (bukan membentuk itu karena kita semua terhubung untuk memulai dengan), lagu-lagu ke dalam orang seperti antena dan stasiun radio untuk menggunakan metafora, dan sesi berlangsung dengan cara yang sama dan dengan hasil yang sama kita dapatkan di dalam pengobatan orang.

Proyek penelitian telah mempelajari efek penyembuhan jarak pada kondisi seperti penyakit jantung, AIDS, kanker, infeksi bakteri, dan pemulihan dari operasi. Penelitian menunjukkan bahwa penyembuhan jarak meningkatkan proses penyembuhan dalam berbagai macam situasi.

Untuk studi ilmiah tentang penyembuhan jarak jauh dan efektivitas Anda dapat pergi ke: http://www.noetic.org/research/project/compassionate-intention-prayer-and-distant-healing/reading/

Satu sesi kadang-kadang dapat memecahkan salah satu masalah Anda, tetapi lebih sering daripada tidak baik kita memiliki lebih dari satu keluhan, atau beberapa sesi mungkin diperlukan untuk mengurus masalah kronis atau keras kepala.

Ketakutan utama kebanyakan orang adalah bahwa itu akan menjadi terapi tak berujung, sesi setelah sesi selama berbulan-bulan ... dan mungkin hanya untuk satu atau dua masalah!

Yang tidak penyembuhan, yaitu praktik yang tidak dapat diterima dan tidak etis!

Biasanya 3 sampai 5 sesi adalah semua yang diperlukan untuk memecahkan keluhan utama Anda

Sesi tambahan bisa dilakukan sebagai bentuk pelayanan kesehatan preventif atau untuk mengatasi masalah kecil yang muncul dalam kehidupan sehari-hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar