Pendekatan holistik untuk ADD dan ADHD

Pendekatan holistik untuk ADD dan ADHD

Apa Attention Deficit Disorder (ADD)?

ADD atau Attention Deficit Disorder dan Attention Deficit Disorder Hiperaktif, adalah satu dalam sama. Sebenarnya ada enam jenis Masukkan menurut Dr Amen Amen Klinik. ADD dapat disebabkan oleh kekurangan adrenalin. Adrenalin diproduksi oleh kelenjar adrenal yang duduk di atas ginjal. Ini kelenjar kecil menghasilkan neurotransmitter yang tak terhitung jumlahnya dan hormon, dan mengendalikan sistem saraf otonom.

Kekurangan adrenalin akan mengindikasikan melemah kelenjar adrenal. Pelemahan ini bisa terjadi karena stres yang berlebihan, bahan kimia, obat-obatan, asam build-up dalam tubuh, atau konsumsi hormon atau paparan. Ketika tubuh diberikan sesuatu, seperti hormon yang menghasilkan secara alami, tubuh akan produksi akhirnya memperlambat atau menghentikan produksi semua bersama-sama.

Sumber yang paling tidak diketahui adrenalin yang dikonsumsi setiap hari adalah dalam konsumsi produk daging. Dalam pengaturan rumah jagal, hewan bisa merasakan bahaya dan bau kematian. Hewan-hewan, seperti manusia, masuk ke keadaan "melawan atau lari". Selama keadaan ini, tubuh melepaskan adrenalin. Setelah hewan dibunuh sisa-sisa adrenal dalam daging dan kemudian dikonsumsi.

Diet asam juga merupakan faktor utama. Asam bersifat korosif, mengiritasi sistem saraf, inflamasi mempromosikan, dan merusak sel. Kelenjar dan organ menjadi rusak oleh limbah asam yang tidak dihapus efisien. Limbah ini mulai mempengaruhi kesehatan sel dan fungsi.

Logam berat, obat, makanan tambahan dan makanan tertentu semua bisa mungkin biang keladinya. Semua hal ini berbahaya bagi sistem saraf dan dapat menyebabkan atau membuat gejala lebih buruk. Zat ini dapat menciptakan lingkungan dalam tubuh yang kondusif untuk iritasi dan peradangan dari sistem saraf, menciptakan ADD seperti gejala.

Gejala yang mungkin

- Sering terlambat, membawa mereka lebih lama dari yang diperkirakan untuk melakukan proyek

- Memiliki pendekatan serampangan untuk proyek

- Apakah tidak selalu belajar dengan mudah

- Blurts hal tanpa berpikir

- Tidak selalu jujur

- Memiliki difficultly melakukan hal-hal yang membosankan

- Bisa tidak selalu duduk diam untuk jangka waktu yang lama

Pengobatan

Perlakuan yang biasa digunakan untuk mengatasi Masukkan adalah meluasnya penggunaan stimulan seperti Ritalin. Tujuannya adalah untuk memperbaiki perilaku, namun stimulan menundukkan perilaku dengan merusak fungsi mental dan mereka sering menimbulkan masalah yang sangat bahwa mereka diberikan untuk memperbaiki.

Efek ADD Obat

Stimulan memiliki efek yang sangat kuat pada fungsi otak dan dapat menyebabkan kecanduan dan penyalahgunaan. Pada kebanyakan anak obat ini menyebabkan reaksi Rebound, menyebabkan memburuknya gejala perilaku beberapa jam kemudian setelah dosis terakhir. Dengan dosis yang lebih besar dan penggunaan jangka panjang, mereka dapat menyebabkan reaksi penarikan parah seperti menabrak dan gejala seperti kelelahan ekstrim, depresi, dan bahkan perasaan bunuh diri.

Stimulan dapat lebih merangsang otak menyebabkan perubahan kepribadian, insomnia, agitasi, iritabilitas, dan gugup; kebingungan dan disorientasi, apatis, isolasi sosial, kesedihan, kejang, dan depresi sangat umum parah. Stimulan juga dapat menyebabkan paranoia yang melibatkan perasaan takut dan bahkan kekerasan terhadap orang lain. Selain itu, stimulan juga dapat membuat gangguan emosi dan mania.

Penyebab dan Faktor Berkontribusi

Olahan Gula - Anak-anak dengan ADD telah melemahkan kelenjar adrenal. Salah satu dari banyak tanggung jawab adrenal termasuk metabolisme gula. Ketika ada asupan gula berlebih, metabolisme gula terhambat dan ada kelebihan gula dalam darah, yang menyebabkan kadar gula darah tinggi. Tubuh kita menggunakan karbon sebagai bahan bakar, karbon hanya gula. Ketika gula olahan yang tertelan, ada kelebihan bahan bakar yang dapat membuat jenis Masukkan perilaku.

Excitotoxins - excitotoxins adalah asam amino terisolasi yang over-merangsang sel-sel otak mati. The excitotoxins paling umum adalah MSG (mono sodium glutamat-) dan Aspartame. Zat kimia ini ditemukan di hampir semua makanan olahan dan bahkan beberapa makanan kesehatan. Tesis aditif sering terdaftar di bawah nama yang berbeda pada label makanan

Neurotoksin - Kelenjar adrenal berada dalam kendali sistem saraf otonom. Sistem saraf otonom mengontrol semua tindakan paksa tubuh termasuk pernapasan, kontraksi jantung, dan kontraksi dari saluran pencernaan yang bergerak makanan melalui tubuh. Sebuah neurotoxin adalah senyawa yang meracuni sistem saraf. Bahan kimia ini sering ditemukan tergeletak di sekitar rumah seseorang dalam produk seperti deterjen, penyegar udara, parfum, dll

Berlebihan Televisi, Video Games, dan Penggunaan Komputer - demensia Digital adalah istilah diagnostik baru yang digunakan di antara komunitas medis yang disebabkan oleh penggunaan berlebihan elektronik untuk apa pun selain bekerja. Video game dan televisi juga cenderung berlebihan kekerasan; paparan ini merangsang kelenjar adrenal melemah sementara membuat orang merasa lebih baik tapi lebih melemahkan kelenjar adrenal dalam jangka panjang karena over-stimulasi.

Berteriak atau panas - Berteriak atau panas anak menciptakan reaksi yang sama dalam tubuh sebagai video game kekerasan atau menakutkan atau film. Berteriak pada anak atau orang dewasa dengan ADD menciptakan efek adrenal yang sama merangsang dalam tubuh sebagai film menakutkan. Adrenal lebih dirangsang, menciptakan rasa palsu kesejahteraan. Hal ini dapat menyebabkan seorang anak untuk bertindak lebih lanjut untuk merangsang adrenal untuk melepaskan hormon untuk perasaan sementara. Beberapa orang dewasa bahkan mungkin menampilkan konflik perilaku mencari dan sengaja mulai perkelahian dan argumen mencari respon fisiologis yang sama.

Pendekatan yang menyeluruh

Langkah pertama untuk mengatasi masalah apapun dalam tubuh adalah untuk menghentikan mengobati gejala dan mulai menangani penyebab atau penyebab. Ketika penyebabnya dihapus, hanya kemudian dapat tubuh mulai untuk menyembuhkan dan regenerasi sendiri. Setiap orang berurusan dengan berbagai penyebab termasuk kelemahan genetik dan kelenjar dan negara bagian yang berbeda dari kesehatan. Beberapa mungkin melihat peningkatan segera dengan perubahan kecil, sementara yang lain mungkin memerlukan perubahan gaya hidup lengkap.

Semua penyakit dan kelainan dalam tubuh adalah karena perilaku yang tidak pantas dari sel yang tunduk pada lingkungan cairan internal yang tergantung pada fungsi dari proses nutrisi dan eliminasi. Setelah tubuh dibawa kembali seimbang, hanya maka tubuh cakap penyembuhan itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar