Pertimbangkan Tumbuh ini Herbal Penyembuhan

Pertimbangkan Tumbuh ini Herbal Penyembuhan

Banyak orang yang tertarik dalam menjalani gaya hidup sehat menghabiskan banyak sekali uang pada herbal tetapi Anda dapat tumbuh mereka sendiri dan menikmati taman seluruh herbal penyembuhan. Banyak varietas rempah-rempah, teh, dan tanaman lain yang Anda lihat di dapur Anda sebenarnya sangat mudah untuk tumbuh.

Berikut ini adalah daftar tanaman obat yang dapat tumbuh sangat mudah:

Echinacea: Echinacea dapat memiliki tangan dalam membangun sistem kekebalan tubuh. Gejala penyakit seperti pilek dan flu juga diobati dengan tanaman ini obat kuat. Bagian yang paling kuat dari tanaman akar dan tumbuh terbaik pada temperatur mulai 55-75 ° F.

Lavender: Ini adalah relaksan besar, dan minyak itu sering dicampur dengan chamomile dalam air mandi. Hal ini juga digunakan untuk membuat rumah berbau harum, seperti yang ditambahkan ke bunga rampai dan lilin dalam berbagai bentuk (kering atau minyak). Hal terbaik tumbuh sebagai perbatasan yang cerah di sekitar bunga lainnya. Ini batang panjang bunga ungu sangat menyenangkan untuk mata.

Mint: Mint dianggap sebagai obat alami dan digunakan untuk kesungguhan dan bersantai sakit perut. Ia juga menambahkan tambahan yang bagus untuk campuran teh populer, dan membuat napas penyegar besar. Ini bekerja ketika ditempatkan di lembab, tanah cukup kaya yang sedikit asam, di tempat teduh parsial. Namun, itu tidak tumbuh di hampir semua tanah atau setiap jumlah sinar matahari. Ini adalah cara yang bagus untuk pemula untuk masuk ke berkebun herbal.

Bawang putih: Jika Anda ingin membangun pertahanan tubuh Anda terhadap penyakit, akar ini adalah pilihan yang populer. Orang sering bawa untuk membantu menjaga tingkat tekanan darah turun juga. Ini tumbuh subur baik di USDA tahan banting iklim 2, dan memakan waktu sekitar delapan bulan untuk matang.

Cara terbaik adalah untuk membeli bawang putih pada akhir musim gugur dan awal musim dingin dan menyimpannya sampai sekitar enam minggu sebelum tanah membeku. Kemudian tanaman bawang putih harus ditempatkan di daerah taman yang mendapat paling Ming Disarankan bahwa tingkat pH tanah menjadi 6,2-6,8, tetapi juga tumbuh dalam kisaran pH 5,0-8,0.

Chamomile: Jika Anda perlu untuk bersantai, ramuan ini akan membantu. Selain itu, ramuan ini sering ditambahkan ke campuran teh yang digunakan untuk mengobati insomnia atau perut sakit. Minyak chamomile sering dicampur dengan air mandi. Chamomile tumbuh terbaik di tanah baik dikeringkan.

Bawang: ini dianggap sayuran, tetapi sering digunakan dalam bentuk kering juga. Bawang adalah sumber utama antioksidan. Mereka memainkan peran yang sangat penting dalam detoksifikasi tubuh juga.

St John Wart: Peran utama tanaman ini dalam membantu mempromosikan mood positif. Tanaman ini juga telah dianggap efektif untuk sifat anti-kecemasan nya. Hal ini sering direkomendasikan untuk orang dengan masalah depresi ringan. Tanaman ini menghasilkan cluster bunga kuning yang mekar dari bulan Juli hingga Agustus.

Rosemary: Ini adalah ramuan yang menambah kilau pada rambut. Hal ini juga meredakan ketombe. Dianjurkan agar Anda membeli tanaman muda untuk menumbuhkan dibandingkan bibit.

Basil: Ini membuat obat nyamuk dan sakit kepala pereda besar. Benih-benih ramuan ini harus ditanam saat tanah hangat.

Comfrey: Benih-benih tumbuh-tumbuhan ini dapat ditempatkan di tempat teduh parsial dekat tanaman kemangi. Tanaman ini digunakan untuk mengobati luka dan patah tulang. Tumbuh 2 sampai 3 kaki tinggi.

Roses: Beberapa bunga varietas ini berfungsi sebagai perawatan wajah dan kulit lembut. Ketika dicampur dengan bawang putih bertindak sebagai antiseptik. Campuran ini juga memiliki cukup banyak sifat stimulan.

Lemon Balm: Beberapa jenis lemon seperti ini tumbuh 4 kaki tinggi di daerah sebagian berbayang, terutama di bagian belakang taman. Zat ini kuat dicampur dengan teh dapat membantu mengurangi atau menghilangkan sakit kepala.

Pyrethrum: ini dapat dianggap sebagai "ibu dari semua herbal" dengan cara karena melindungi sisa taman dari pestisida. Hal terbaik tidak dalam kaya, tanah yang berat. Biasanya ditanam dengan biji, namun divisi akar juga bekerja dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar