Anti Inflamasi Makanan yang Memerangi Peradangan Tanpa Obat

Anti Inflamasi Makanan yang Memerangi Peradangan Tanpa Obat

Ketika tubuh Anda mengirimkan pesan! Peradangan, dalam hal sederhana adalah cara tubuh kita memberitahukan kita bahwa ada sesuatu yang salah. Ini bisa jadi karena ada patogen atau bahkan beberapa rangsangan sudah dalam tubuh kita. Idealnya, ini membantu tubuh kita menjadi lebih baik. Namun, jika tubuh kita bereaksi, menyulut pada peradangan yang ada, iritasi sederhana berakhir dengan pembengkakan dan memproduksi nanah. Ini bisa menjadi menjengkelkan dan menyakitkan, terutama dalam bentuk arthritis. Selain penggunaan obat, makanan yang anti inflamasi bantuan mengelola peradangan. Dalam mengambil kendali kesehatan setiap mengeluarkan ada beberapa poin penting untuk dipertimbangkan. Semuanya kembali ke pengetahuan; mengetahui apa yang harus dilakukan, pemahaman dasar tentang mengetahui di mana untuk memulai dan bagaimana untuk pergi tentang itu.

Di mana kebanyakan orang akan salah atau hilang titik penting adalah "persistensi". Kebanyakan menyerah sebelum manfaat mulai bekerja. Anda harus ingat, ini tidak seperti obat yang berhenti gejala segera, dan itu semua hal ini. Obat A tidak memperbaiki penyakit itu sendiri dari mana bagian tubuh Anda atau organ ini berasal. Tubuh akan memperbaikinya ketika mendapat nutrisi yang tepat, dan itu adalah tanggung jawab Anda.

Pertama Hal Pertama!

Selain makanan yang anti inflamasi, salah satu harus menonton berat badan mereka. Menjaga berat badan yang tepat untuk tinggi badan Anda adalah pendekatan yang lebih alami untuk memerangi berbagai masalah kesehatan termasuk peradangan seperti dalam kasus arthritis. Studi juga menunjukkan bahwa olahraga adalah bagian penting untuk membantu memerangi peradangan. Ini terutama perlu latihan lembut, misalnya, Yoga pergi jauh dalam mengurangi interleukin-6, yang merupakan pembuat inflamasi. Apapun bagian dari tubuh memiliki masalah, gerakan lembut, latihan peregangan di kamar mandi atau mandi akan membantu. Rahasianya adalah untuk menggabungkan hal-hal ini seperti diet, nutrisi yang tepat, mineral, vitamin, olahraga, dan semua dari mereka diterapkan seperti tim-kerja akan memiliki hasil yang terbaik dan hasil yang positif. Perlu diingat, salah satu dari mereka yang diterapkan sendiri dalam mencoba untuk memperbaiki masalah akan berdampak sedikit atau tidak ada.

Anti inflamasi Foods!

Tanpa diketahui kebanyakan orang, ada makanan sehat Anda dapat makan dalam keadaan normal, tetapi pada saat yang sama mereka dapat meningkatkan peradangan. Jadi, mari kita lihat makanan yang anti inflamasi dan akan membantu untuk mengelola peradangan. Menambahkan untuk diet Anda seperti minyak zaitun, minyak alpukat atau bahkan minyak biji anggur akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan nutrisi makanan Anda lebih cepat. Minyak ini berjalan dengan baik dalam salad dan membuat rasa besar. Ini adalah beberapa minyak yang baik dalam mengurangi peradangan karena mengandung senyawa seperti asam oleat, yang merupakan asam lemak omega-9 yang membantu tubuh Anda untuk melawan peradangan. Makan ikan bukannya daging sapi juga membantu dalam menghilangkan peradangan. Daging sapi memiliki lebih banyak garam dan kolesterol, yang merupakan besar tidak-tidak ketika berhadapan dengan peradangan. Hal ini penting untuk mengubah makanan yang anti inflamasi seperti ikan. Ikan memiliki tingkat tinggi omega-3 asam lemak, yang fends off peradangan dan merupakan sumber protein. Ini termasuk ikan seperti tuna dan bass. Hindari ikan ternak jika mungkin. Ayam juga harus menjadi bagian dari diet seperti itu lebih ramping daripada daging sapi.

Serat dalam Diet Anda

Meningkatkan asupan serat Anda juga membantu untuk mengurangi peradangan. Mengkonsumsi biji-bijian yang merupakan sumber yang baik dari makanan yang anti-inflamasi bukan produk biji-bijian olahan yang sebagian besar telah menambahkan gula. Hal ini membuat protein C-reaktif di teluk. Alih-alih gula halus, meningkatkan buah dalam diet Anda dengan makan beberapa di antara waktu makan. Ini termasuk nanas, apel, stroberi, dan hampir semua buah yang Anda suka, dan mereka juga cocok dengan kacang-kacangan seperti kenari dan almond. Mereka meningkatkan omega-3 lemak, asam alpha-linolenic dan vitamin E. Jenis asam lemak cenderung untuk memberikan serangan jantung. Alpha-linolenat (ALA) adalah bagian dari omega-3 dan sangat penting dalam diet karena tubuh kita tidak bisa membuatnya dari awal.

Untuk memperbaiki pola makan Anda juga meningkatkan jumlah sayuran hijau yang Anda makan. Sayuran seperti kangkung dan bayam memiliki tingkat vitamin E untuk melawan molekul menyebabkan inflamasi. Mereka juga bermanfaat karena kalsium dan zat besi yang diperlukan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda. Bicara dari besar mencicipi obat dan Anda pasti berbicara tentang cokelat. Cokelat dengan tidak kurang dari 70% kakao berada di bawah jenis makanan yang anti inflamasi, memiliki lemak kurang berbahaya, dan akan menjadi cara yang bagus untuk memerangi peradangan.

Singkatnya, menghindari makanan yang tidak anti inflamasi seperti yang mengandung gula tambahan atau / dan lemak jenuh, karena ini peningkatan peradangan dalam tubuh Anda. Jika Anda masih berpikir ini adalah lebih seperti makan yang tidak valid dan kurang rasa, baik berpikir lagi. Menambahkan bawang putih, jahe dan rempah-rempah lezat seperti oregano, cabai, peterseli, thyme, dan rempah-rempah seperti kunyit dapat menambahkan bahwa rasa ekstra untuk apa saja. Hasil akhir dan manfaat terbesar: mereka semua telah terbukti melawan peradangan yang lebih baik dari apa pun tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar