Penyembuhan Ulkus dan Colitis Tentu

Penyembuhan Ulkus dan Colitis Tentu

Ulkus adalah kondisi yang menyakitkan dan melemahkan yang diam-diam mempengaruhi ribuan. Bisul bisa menyebabkan nyeri kapan saja hari dengan tidak ada peringatan atau memicu. Rasa sakit dapat mulai sebagai perasaan menggerogoti dan akhirnya memperburuk untuk sensasi terbakar membuat makan menyakitkan. Rasa sakit bisa datang dan pergi dan efek tidur dan kehidupan sehari-hari.

Kesehatan adalah proses eliminasi dan gizi bekerja sama dengan erat. Kesehatan adalah harmoni yang sempurna dalam tubuh; eliminasi sempurna limbah dan, bangunan dan fungsi sel. Ketika salah satu dari proses ini diubah atau terhalang, penyakit adalah hasilnya.

Bagaimana Maag Mengembangkan

Penyakit merupakan proses berbahaya dan terdiri dari beberapa tahap. Tahap pertama adalah melemahnya sistem saraf yang mengontrol proses nutrisi dan eliminasi. Bila proses ini melemah konversi bahan baku untuk struktur hidup terhalang dan penghapusan limbah selular diperiksa.

Limbah yang dihasilkan dalam tubuh adalah racun. Ketika racun menumpuk, sel melemah, padat, dan rusak. Hal ini menyebabkan iritasi pada peradangan jaringan dan akhirnya. Proses inflamasi adalah mekanisme penyembuhan diri di mana peningkatan cairan dikirim ke daerah dalam upaya untuk menghilangkan limbah dan memperbaiki kerusakan sel.

Peradangan menjadi kronis bila limbah stagnan karena eliminasi miskin. Ketika limbah tidak dihapus terus mendatangkan malapetaka pada sel-sel, menciptakan ulserasi dari jaringan. Jika menyembuhkan ulkus tanpa penghapusan limbah yang tepat, bentuk lemah dari jaringan berkembang yang lebih rentan terhadap perkembangan penyakit kronis.

Apa pun yang melemahkan sistem saraf dan menghambat eliminasi dapat menyebabkan perkembangan ulserasi. Ini mungkin termasuk setiap kebiasaan gaya hidup, lingkungan, obat-obatan, dan / atau stres. Penyebabnya adalah selalu kronis dan abadi.

Stres Factor

Stres adalah suatu proses yang sehat dan alami yang dimaksudkan untuk memungkinkan tubuh kita dengan kekuasaan dan kekuatan yang dibutuhkan untuk menyelamatkan kehidupan kita selama situasi yang mengancam jiwa. Selama darah proses stres bergegas ke otot-otot di lengan dan kaki, hormon yang dilepaskan untuk memberikan kekuatan tambahan yang diperlukan dan energi, dan pencernaan dan eliminasi datang berhenti lengkap.

Ketika seseorang berada di bawah stres kronis dari kekhawatiran, ketakutan, atau kecemasan, fungsi eliminatif terhalang dan limbah terakumulasi. Hal ini sering ketika seseorang akan mulai menunjukkan gejala ulkus terkait.

Manajemen Makanan

Ketika seseorang pertama mulai mengalami gejala yang terbaik adalah untuk beristirahat dan cepat air selama beberapa hari diikuti dengan sederhana mudah untuk mencerna makanan. Puasa dan beristirahat mungkin sulit untuk beberapa karena kewajiban seperti pekerjaan, mengurus rumah tangga, dan membesarkan anak; dalam kasus ini sederhana untuk mencerna makanan harus dilaksanakan. Pada saat beberapa mungkin menemukan bahwa bahkan mudah untuk mencerna makanan dapat menyebabkan rasa sakit, dalam kasus ini menghilangkan makanan ini dan makan mereka yang tidak membuat ketidaknyamanan. Satu juga dapat menemukan mono-makanan (makanan yang terdiri dari satu makanan) sangat bermanfaat.

Sederhana untuk mencerna makanan terdiri dari buah-buahan sub-asam seperti pisang, mangga, anggur, melon, atau pir. Buah-buahan yang paling mudah untuk mencerna makanan dan dapat memberikan beberapa bantuan. Jika sayuran yang dikonsumsi satu harus makan sayuran berdaun hijau dan sayuran buah seperti mentimun, paprika, jeruk atau tomat kuning, atau squashes. Beberapa bahkan mungkin menemukan ubi jalar tertahankan.

Satu harus menghindari keras mencerna makanan seperti daging, susu, tepung, makanan yang digoreng, dan beberapa sayuran padat seperti kembang kol, brokoli, kale atau. Apa pun yang dapat menyebabkan iritasi pada saluran pencernaan harus dihindari di semua biaya seperti makanan pedas, tomat yang dimasak, saus barbekyu, kecap, lada hitam, mustard, cuka, minyak, dan alkohol.

Bermanfaat Herbal

Herbal terbaik untuk ulserasi yang slippery elm dan marshmallow akar. Ini yang terbaik diambil dalam bentuk bubuk. Beberapa telah menemukan mereka hanya perlu sendok teh untuk satu sendok makan air untuk menuai keuntungan ketika diambil tiga sampai lima kali sehari. Tumbuhan ini membuat tekstur mirip dengan lendir ketika basah dan melapisi lapisan usus, memberikan perlindungan sementara jaringan mampu menyembuhkan.

Tumbuhan ini dapat membantu untuk menghilangkan rasa sakit tetapi mereka masih tidak mengatasi penyebabnya. Mereka harus dilaksanakan dengan program detoksifikasi seluler, untuk membantu tubuh dalam penyembuhan dan mencegah kerusakan jaringan lebih lanjut yang dapat menyebabkan memburuknya penyakit di masa depan. Penindasan gejala tanpa penghapusan penyebab adalah resep untuk bencana dalam waktu dekat atau jauh. Tubuh hanya mampu penyembuhan ketika elemen yang dibutuhkan kesehatan yang disediakan dan penyebabnya telah dihapus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar