Minyak Atsiri Untuk Hari Produktif

Minyak Atsiri Untuk Hari Produktif

Saya sangat gembira tentang penemuan terbaru saya untuk kewirausahaan kesejahteraan - minyak esensial!

Minyak atsiri adalah senyawa aromatik alami yang ditemukan dalam tanaman. Mereka sangat terkonsentrasi - 50 sampai 70 kali lebih kuat dari tumbuh-tumbuhan!

Mereka dapat digunakan aromatically. Sebagai contoh saya menggunakan diffuser kabut yang membagi-bagikan minyak ke daerah sekitarnya atau ada diffusers lilin yang panas minyak untuk mempromosikan difusi.

Mereka dapat diterapkan topikal (langsung ke kulit atau diencerkan dengan minyak pembawa) atau dapat diambil secara internal.

Karena mereka bisa sangat kuat itu layak memeriksa kualitas minyak dan bagaimana menggunakannya. Secara pribadi, saya menggunakan murni minyak kelas terapi bersertifikat (menghindari yang sintetis!) Yang telah diuji untuk keselamatan dan kualitas dan bebas dari pengisi dan aditif yang berbahaya.

Aku sekarang menemukan bahwa itu sangat mudah untuk memasukkan minyak esensial ke dalam rutinitas sehari-hari saya, apakah saya bekerja dari rumah atau bepergian, untuk membantu meningkatkan getaran saya, tetap fokus dan tenang dan meningkatkan produktivitas saya

Ini adalah hanya beberapa yang saya gunakan saat ini.

Pagi

Cendana sering digunakan dalam meditasi untuk landasan dan sifat menggembirakan. Anda dapat menghirup penurunan langsung dari telapak tangan Anda atau difus untuk membantu emosi keseimbangan dan meningkatkan suasana hati Anda.

Setetes Lemon dalam segelas air tidak hanya menyegarkan, secara alami membersihkan tubuh dan membantu pencernaan.

Sepanjang hari

Saya menggunakan berbagai minyak esensial untuk membantu mengelola energi dan emosi saya sepanjang hari ...

Liar Orange tinggi antioksidan dan sangat baik untuk memberikan energi dan merevitalisasi. Ini memiliki aroma citrusy indah dan dapat dicampur dengan Peppermint dan Kemenyan dan dihirup dari telapak tangan Anda untuk dorongan cepat. Penurunan ditambahkan ke air juga dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan

Peppermint sangat menyegarkan! Ia bekerja sebagai cepat pick-me-up ketika digosok ke bagian belakang leher Anda dan sangat bagus untuk membantu mengurangi sakit kepala.

Jika saya harus fokus kemudian Basil diterapkan kuil saya dapat mengurangi perasaan cemas dan dikatakan untuk meningkatkan memori.

Sebuah perpaduan yang saya menyebar ketika saya harus merasa lebih positif termasuk Lavender, Tangerine, Lemon, Melissa, Ylang Ylang dan Sandalwood. Ini memiliki aroma yang sangat menyegarkan dan energi. Hanya apa yang saya butuhkan jika aku merasa terjebak atau dalam suasana hati yang rendah.

Serai juga bisa membantu mempromosikan pandangan positif dan meningkatkan kesadaran.

Malam

Pada akhir hari untuk membantu saya angin saya menggunakan minyak esensial seperti Lavender karena kualitas menenangkan dan santai nya, atau jika saya memiliki masalah tidur maka saya menggosok Vetiver ke bagian bawah kaki saya (memiliki efek sedatif alami) . Jika ada sesuatu yang mengganggu saya maka saya bisa mengatasi lebih baik setelah tidur malam yang baik

Saya senang untuk memiliki ini solusi cepat di tangan untuk mengatasi stres, kelelahan atau konsentrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar