Barang dan Bads Mengambil Suplemen Kalsium

Barang dan Bads Mengambil Suplemen Kalsium

Kalsium sangat penting untuk menjaga kesehatan tulang yang optimal sepanjang hidup Anda. Meskipun, mengambil diet yang sehat dan seimbang adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kalsium, suplemen yang sama juga dapat menjadi pilihan jika diet Anda jatuh pendek kalsium. Tapi, sebelum Anda mulai dengan suplemen kalsium, pastikan Anda memahami berapa banyak kalsium yang dibutuhkan oleh tubuh Anda, baik dan buruk yang mengambil suplemen ini dan apa jenis suplemen untuk memilih.

Artikel berikut membahas keuntungan dan kerugian yang kalsium memiliki pada tubuh untuk membantu Anda memilih suplemen kalsium Anda dengan bijaksana.

Mari Mulai Dengan Manfaat

1. Kalsium Untuk Mencegah Osteoporosis

Kalsium memainkan peran penting dalam pengembangan dan pemeliharaan tulang dan kesehatan gigi di muda dan orang dewasa baik. Defisiensi sama dapat menyebabkan osteoporosis - penyakit tulang yang umum ditemukan, mempengaruhi sekitar 55% dari orang-orang yang jatuh dalam kelompok usia 50 dan di atas.

Hal ini menyebabkan morbiditas yang menghancurkan di antara kerumunan umur dan dokter takut bahwa hal itu dapat berubah menjadi epidemi di masa depan jika diabaikan. Perkembangan tulang dan penyerapan kalsium pada puncaknya hingga usia 20 tahun, berikut yang mulai menetes ke bawah. Jadi, sangat disarankan Anda meningkatkan asupan kalsium Anda untuk meningkatkan kekuatan tulang dan massa tulang dan untuk menghindari keropos tulang di masa mendatang.

2. Tetap Langsing Dan Potong Dengan Kalsium

Menurut studi terbaru, suplemen kalsium dapat mengakibatkan menjadi penurunan berat badan. Hal ini dimungkinkan karena efek kalsium memiliki pada metabolisme. Bahkan, produk susu yang sekarang sedang diterima sebagai kendaraan menuju penurunan berat badan karena mengandung kalsium sebagai salah satu elemen kunci mereka. Berbagai studi penelitian sekarang juga mengklaim bahwa kalsium menyebabkan tubuh manusia untuk membakar lebih banyak lemak dan menyimpan sangat kurang dari itu. Dokter menyarankan bahwa kita harus mengambil minimal 3 produk susu setiap hari untuk memungkinkan kalsium untuk melakukan tugasnya memperkuat tubuh sekaligus mengontrol berat badan berlebih.

3. Tinggal jauh dari Penyakit Fatal

Sebuah sejumlah besar penelitian mendukung bahwa kalsium ketika diambil dengan vitamin D melindungi tubuh terhadap kanker, tekanan darah tinggi dan diabetes juga.

Efek samping dari Suplemen Kalsium Asupan

1. Perut kembung

Suplemen kalsium dapat menyebabkan perut kembung jika diminum secara teratur. Ini adalah suatu kondisi yang dapat digambarkan sebagai udara yang melewati saluran pencernaan dan rektum. Hal ini umumnya dikenal sebagai flatus atau gas. Perut kembung mungkin timbul ketika suplemen kalsium diambil pada awalnya dan kemudian tiba-tiba berhenti saat tubuh menjadi terbiasa dengan dosis rutin mereka.

2. Hilangnya Nafsu Makan

Penyalahgunaan suplemen kalsium dapat menyebabkan berbagai efek yang tidak diinginkan seperti muntah, mual serta sakit perut, yang pada akhirnya dapat mengakibatkan menjadi kehilangan nafsu makan. Setelah semua efek samping ini diselesaikan nafsu makan harus kembali kembali normal. Namun, dalam kasus Anda mengalami kerugian terus-menerus nafsu makan maka Anda perlu berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan Anda untuk mengambil suplemen yang berbeda.

Jadi, saatnya Anda memilih untuk makan makanan yang kaya kalsium atau hanya menambahkan suplemen kalsium ke daftar obat harian Anda - memilih dengan bijak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar