Avascular Nekrosis Hip (AVN) - Sukses dan Efektif Ayurvedic Pengobatan Herbal

Avascular Nekrosis Hip (AVN) - Sukses dan Efektif Ayurvedic Pengobatan Herbal

Nekrosis avascular (AVN) adalah penyakit di mana suplai darah ke kepala tulang sendi mengurangi secara drastis, menyebabkan disorganisasi lengkap dan runtuhnya akhir dari kepala tulang. Meskipun sendi pinggul paling sering terkena, AVN juga dapat melibatkan sendi lain seperti bahu. Kondisi ini dapat disebabkan karena penggunaan jangka panjang steroid, asupan alkohol yang berlebihan, dan penyakit kronis seperti kelainan darah dan gangguan auto imun. Akhir-akhir ini, telah terjadi peningkatan bertahap dalam kejadian gangguan auto imun dengan peningkatan mengakibatkan penggunaan steroid; karenanya, AV N sedang didiagnosis lebih sering. Pasien di akhir 20-an dan awal 30-an biasanya hadir dengan penyakit ini.

Pengelolaan konservatif kondisi ini dalam sistem modern kedokteran adalah untuk memberikan bifosfonat untuk kemungkinan mengurangi tingkat penurunan kalsium dan dengan demikian melestarikan struktur bersama untuk semaksimal mungkin. Hal ini dilengkapi dengan fisioterapi dinilai untuk melestarikan fungsi sendi dan mempertahankan kekuatan otot. Sebuah kondisi yang sedikit canggih panggilan untuk operasi dekompresi inti untuk mengurangi stres pada sendi. Pengelolaan selanjutnya hanya dengan menggunakan pembunuh rasa sakit seperti parasetamol, dan mengadopsi 'menunggu dan menonton' kebijakan. Pasien yang maju ke tahap ketiga atau keempat dari penyakit yang melibatkan penghancuran kotor sendi biasanya disarankan total penggantian sendi. Operasi penggantian sendi dapat menjadi penghalang mahal; di samping itu, tidak dapat memberikan berbagai gerakan yang orang sebelumnya memiliki dengan sendi yang normal.

Dalam skenario ini, pengobatan herbal Ayurvedic dapat sangat berhasil dimanfaatkan untuk membawa tentang manajemen yang lengkap dan efektif AVN. Pengobatan Ayurvedic dapat berbeda dari pasien ke pasien, tergantung pada presentasi penyakit serta keparahan gejala, yang biasanya termasuk rasa sakit, kekakuan, kekakuan, dan keterbatasan gerakan. Pasien dengan kondisi yang sangat ringan dapat diberikan obat untuk mengurangi peradangan, mengobati kejang otot, meningkatkan suplai darah ke sendi, serta memberikan obat untuk membantu menata kembali struktur sendi. Ini biasanya dilengkapi dengan terapi lokal dalam bentuk aplikasi dari minyak obat dan anjuran lokal. Latihan ringan juga membantu bersama dengan obat oral dan terapi lokal. Perawatan ini biasanya cukup untuk pasien yang menderita tahap kedua AVN.

Sayangnya, kebanyakan pasien datang untuk pengobatan Ayurvedic ketika AVN telah berkembang ke tahap 3 atau 4, yaitu, tahap terakhir dari kondisi. Dalam skenario ini, pengobatan yang sangat agresif perlu dilembagakan untuk membawa resolusi awal gejala dan penyembuhan semaksimal mungkin. Obat Ayurvedic perlu diberikan dalam dosis tinggi untuk jangka waktu setidaknya enam sampai delapan bulan. Selain itu, sangat diperkaya enema obat yang diberikan sekali setiap minggu untuk jangka waktu dua atau tiga bulan.

Bahkan dalam stadium lanjut dari AVN, terapi herbal Ayurvedic sangat efektif dan sukses dalam mengobati dan menyelesaikan semua gejala nyeri, kekakuan dan keterbatasan gerakan. Pasien yang mengambil pengobatan dan fisioterapi secara rutin menjadi bebas dari gejala hanya dalam rentang tiga sampai lima bulan dan melanjutkan kegiatan mereka sehari-hari secara normal. Obat kemudian dapat meruncing secara bertahap tergantung pada respon dari pasien dan keparahan gejala. Terapi suplementasi dosis rendah dapat dilanjutkan untuk mempertahankan proses penyembuhan sendi dan reorganisasi, serta untuk mencegah kambuh kondisi.

Terapi herbal Ayurvedic aman bahkan untuk penggunaan jangka panjang. Pengobatan herbal Ayurvedic sehingga dapat dimanfaatkan secara bijaksana dalam pengelolaan sukses dan efektif AVN pada semua tahap yang berbeda dari presentasi.

2 komentar:

  1. M̲a̲a̲f̲ bagaimana cara mendapatkan o̲b̲a̲t̲ ayurvedic tersebut?

    BalasHapus
  2. Mohon info obat ayurvedic dan bgm bisa mendapatkan obat itu?? Hub 081380702160

    BalasHapus