Sehat, Komunikasi Efektif dan Tubuh kami

Sehat, Komunikasi Efektif dan Tubuh kami

Ini era internet dan kita bisa bicara dalam hitungan detik dengan seseorang di sisi lain dari planet ini, tapi itu jelas bahwa tidak pernah ada waktu isolasi lebih dari satu ini.

Komunikasi real, koneksi nyata memerlukan kemampuan untuk berbicara dan berkomunikasi dengan jelas dan efektif.

Mereka membutuhkan lebih banyak meskipun, apa yang mereka butuhkan sebagian besar dari semua adalah memahami dengan hati keluar, dan kemauan dan kemampuan untuk menempatkan diri pada posisi orang lain dan keberanian untuk melihat sesuatu dari sudut pandang dan perspektif.

Dalam melakukannya kita dapat mengatasi perbedaan-perbedaan kita, dalam bahasa, jenis kelamin, latar belakang, dan di setiap aspek kehidupan kita.

Untuk dapat mencapai hal ini, kita sering perlu untuk melepaskan kenangan yang menyakitkan, harapan dan sistem kepercayaan bahwa filter dan bias pandangan kita tentang dunia dan yang dapat menyebabkan kesalahpahaman, pemisahan, konflik dan perang.

Ini adalah sama di dalam tubuh kita, kita cermin di dalam diri kita kurangnya komunikasi dan koneksi yang kita miliki di dunia luar.

Seperti pepatah lama: "Seperti di atas jadi bawah".

Kami adalah komunitas besar dari triliunan sel, jauh jauh lebih banyak daripada penduduk di planet bumi.

Dengan cara yang sama beberapa orang memiliki prasangka dan kebencian terhadap negara-negara lain, organ dapat ketidakpercayaan organ lain, dan dapat menghindari berbicara dengan itu, tidak menyadari bahwa mereka berdua adalah bagian dari tubuh, di mana komunikasi diperlukan untuk bertahan hidup.

Untuk sistem pencernaan yang sehat misalnya, hati perlu bertukar informasi dengan pankreas, dan untuk melakukannya secara efektif mungkin perlu untuk melepaskan kemarahan yang berlebihan disimpan, atau khawatir kami memiliki sekitar organisasi dan perencanaan.

Di dalam negeri sendiri ada lebih sering daripada divisi tidak keras antara Utara dan Selatan, kota dan kota Anda; dengan cara yang sama ini bisa terjadi di dalam bagian tubuh keluar, dan fragmentasi dari keberadaan kita terus.

Ingat: setiap bagian dari tubuh kita berfungsi dengan baik perlu berkomunikasi dengan setiap bagian lain, setiap sel harus berkomunikasi dengan setiap sel tubuh lainnya.

Semakin sel kita berada dalam harmoni dan kesehatan, semakin kita akan dan ini akan mencerminkan dalam hidup kita dan di dunia kita, dengan efek berantai yang positif yang akan menambah sepotong untuk keharmonisan dan kesejahteraan dunia, sepotong yang kita mungkin mempertimbangkan kecil tapi itu juga bisa menjadi titik kritis untuk Bumi planet sehat.

Bagaimana kita bisa mencapai hal ini?

1) Cinta diri sendiri.

Mungkin terdengar seperti saran basi, tapi cinta memang memiliki kekuatan untuk mencairkan kemarahan dan kesedihan, seperti matahari mencair salju.

Tergantung pada waktu dan kuantitas salju, mungkin diperlukan beberapa waktu, dengan cara yang sama bahwa sampai di Utara hari yang cerah atau dua tidak dapat mencairkan semua salju di tanah, tapi sebulan matahari melakukan trik.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat berlatih mencintai tubuh Anda.

Cobalah latihan ini setiap hari: itu terinspirasi oleh sesuatu yang saya sudah membaca di buku Pengembangan Pribadi untuk Orang Smart oleh Steve Pavlina, sangat dianjurkan.

Setiap pagi dan setiap malam mengambil setidaknya 3 menit untuk duduk tenang dengan mata tertutup.

Bayangkan diri Anda di tengah jantung Anda, di cakra jantung Anda, dan mengirim cinta ke setiap bagian dari tubuh Anda; kemudian membayangkan bahwa setiap bagian dari tubuh Anda mengirimkan cinta kembali kepada Anda.

Menurut berapa banyak waktu yang harus Anda Anda dapat melakukan bagian dari tubuh Anda dan organ pada suatu waktu atau satu inci dari tubuh Anda setiap menit.

Tak lama kemudian, jika tidak segera, imajinasi akan berubah menjadi perasaan, dan Anda akan merasakan kasih mengalir keluar dari hati dan menuangkan kembali ke hati Anda dan memperluas keberadaan Anda.

2) Kenali diri dan tubuh Anda

Fokus untuk hari atau selama seminggu pada organ, pada endokrin atau pada bagian tubuh, dan belajar sesuatu tentang hal itu, cara kerjanya baik dari perspektif medis Barat dan dari sudut pandang medis dan Timur.

Fokus pada itu seolah-olah itu adalah seseorang untuk mengenal meskipun, dengan orang-orang seperti dan tidak suka, dengan kepribadian.

Mengalaminya: Tutup mata Anda, mengambil beberapa napas dalam-dalam dan bayangkan menjadi lebih kecil, sehingga Anda tentang ukuran yang sama dari bagian Anda ingin mengalami.

Bayangkan pergi ke dalam tubuh Anda, dan memulai percakapan dengan organ.

Menyapa itu, dan menunggu jawabannya, atau untuk Flack itu.

Anda mungkin mendengar itu membalas Anda, Anda mungkin akan melihat kata-kata atau merasa mereka atau memiliki rasa mereka.

Apa pun yang Anda dapatkan tidak menebak kedua itu.

Jika Anda tidak mendengar atau melihat atau merasakan apa-apa bertanya pada diri sendiri "Jika saya mendengar sesuatu dari itu apa itu?"

Tanyakan kepada diri sendiri: Bagaimana cara menyambut Anda? Jika Apakah itu ramah? Tidak puas? Apakah itu menjawab sama sekali?

Apa kepribadian Anda merasa memiliki? Meminta suka dan tidak suka, apa yang percaya tentang kehidupan, tentang bagian-bagian lain dari tubuh Anda.

Anda berada dalam untuk kejutan dan keajaiban!

Mendengarkan dengan hati Anda, bukan kepala Anda bahwa dengan hanya; masuk ke ruang jantung sebelum berbicara dengan bagian tubuh Anda, untuk mendengarkan dan menghubungkan lebih lengkap.

Menjadi teman dengan organ-organ Anda.

Jika Anda ingin mengalaminya pada tingkat yang lebih dalam dan jika Anda merasa itu yang tepat pada waktu yang Anda mungkin bergabung dengan itu, tapi menurut isu, keyakinan dan emosi hadir untuk Anda atau disimpan dalam organ, ini bahkan mungkin secara emosional luar biasa dan tidak dianjurkan. Gunakan penegasan Anda sendiri.

Anda bisa mendapatkan banyak informasi dan perasaan hanya dengan berbicara untuk itu dan melihat bagaimana Anda merasa. Apakah Anda merasa defensif? Apakah Anda defensif sebelum berbicara dengan perut atau timus? Apakah Anda merasa marah? Takut? Anda mungkin mirroring masalah tubuh Anda sendiri, masalah Anda sendiri dan ini dapat memberikan banyak petunjuk untuk masalah.

Anda mungkin mendapatkan gambar dari peristiwa yang terjadi di masa lalu, atau pikiran liar yang pada pandangan pertama tidak ada hubungannya dengan organ. Hanya melihat segala sesuatu, mengajukan pertanyaan berdasarkan apa yang Anda dapatkan, menulis semuanya turun setelah latihan.

Masuk lebih dalam jika Anda punya waktu: bayangkan diri Anda mendapatkan lebih kecil dan berbicara ke berbagai bagian organ yang sama, atau bahkan lebih kecil dan berteman sel-sel individual, organel mereka, atau partikel atom dan subatom mereka!

3) Kosongkan masalah Anda menemukan

Setelah Anda memiliki gagasan tentang apa masalahnya, saatnya untuk membersihkan mereka.

Anda dapat menggunakan alat-alat yang jelas masalah emosional dan keyakinan cepat, seperti EFT misalnya.

Bekerja pada apa yang Anda temukan, tetapi sistem yang Anda gunakan mana, pastikan untuk membersihkan masalah sepenuhnya sebelum pindah, untuk menghindari kemungkinan krisis penyembuhan, yang dalam hal ini adalah cara tubuh menangani urusan yang belum selesai.

Anda tidak perlu telah membersihkan semua masalah Anda dengan ibu Anda akan selesai atau kau akan membersihkan untuk waktu yang lama!

Namun Anda harus menyelesaikan membersihkan aspek apa yang Anda mengobati, jika itu ditinggalkan misalnya fakta bahwa pada satu waktu ibumu kehilangan pandangan Anda di mal dan bagaimana yang membuat Anda merasa dan apa yang diaduk di dalam kamu, apa yang emosi , apa keyakinan.

Anda tahu bahwa Anda sudah selesai dengan sesuatu ketika Anda tidak hanya damai tentang seluruh masalah, tetapi ketika Anda juga merasa besar dan bahagia.

Anda diharapkan untuk melewati "ya saya tidak merasa bertanggung jawab untuk masalah ini, saya merasa tenang" untuk "Masalah sudah pergi dan saya merasa hebat dengan cara saya tidak berpikir itu mungkin dalam waktu singkat! "

Kadang-kadang masukan dari orang lain juga penting, sehingga Anda mungkin ingin bertukar atau sesi buku dengan seseorang, metode atau terapi yang Anda gunakan apapun, dapat menghemat waktu dan usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar