Spice Up Your Life, Di Same Time Mengelola Arthritis, Nyeri Bersama dan Peradangan

Spice Up Your Life, Di Same Time Mengelola Arthritis, Nyeri Bersama dan Peradangan

Dalam setiap hari kami sibuk setiap hari hidup makanan yang tepat dan makanan sering diabaikan. Untuk makan cepat pilihan adalah untuk mengambil atau camilan di jalankan, sehingga kami bisa melanjutkan pekerjaan kami. Kami tidak menyadari bahwa dengan jenis gaya hidup selama bertahun-tahun tubuh dan kesehatan kita akan menderita. Hal ini menciptakan situasi di mana persentase besar orang dalam populasi dunia terus menderita terminal dan penyakit kronis. Maka itu penting untuk mempertimbangkan kesehatan melalui beberapa pilihan makanan yang sehat dan seimbang. Tanpa disadari, di terlibat dalam rencana makan yang sehat hampir dapat menjadi tujuan utopis bagi banyak orang.

Ini bukan sesuatu yang baru, telah terbukti secara medis bahwa diet kita secara langsung mempengaruhi kesehatan kita. Pilihan gaya hidup kita dan pola makan tidak peduli untuk kondisi kesehatan apapun, berubah dan memilih berbagai jenis makanan untuk hasil yang lebih baik. Dalam kasus arthritis, yang sama berlaku untuk diet sehat dan perubahan beberapa kebiasaan makan akan membuat perbedaan itu.

Diet dapat mencakup kelompok makanan lainnya, seperti buah-buahan, sayuran, dan rempah-rempah anti-inflamasi. Rempah-rempah telah berhasil alternatif untuk mengelola kondisi dan ketidaknyamanan yang berhubungan dengan arthritis yang telah membuat kondisi umum dan menyakitkan tertahankan. Untuk sebagian besar, untuk tidak menyebutkan bahwa orang-orang seperti terus menikmati lebih lengkap, lebih sehat dan hidup bebas rasa sakit tanpa memerlukan penggunaan obat. Kebanyakan obat yang memiliki banyak efek samping, dan menimbulkan bahaya yang lebih besar pada kesejahteraan dan kesehatan umum orang dengan arthritis. Jika Anda menderita arthritis, nyeri sendi dan peradangan, Anda akan senang mengetahui bahwa membuat beberapa perubahan sederhana seperti rempah-rempah termasuk anti-inflamasi dalam diet Anda dapat membuat semua perbedaan dan memberikan yang diperlukan bantuan. Berikut adalah beberapa rempah-rempah anti-inflamasi Anda harus mencakup.

Kunyit

Rempah-rempah ini memiliki banyak alasan untuk menjadi yang pertama dalam daftar. Mustard kuning ini rempah-rempah mencari bekerja dengan menekan bahan kimia tubuh inflamasi sehingga efektif terhadap arthritis. Anda dapat menyertakan bumbu dalam banyak makanan dan memasak seperti kari, sup dan saus dll, bahkan untuk menambahkan beberapa bubuk untuk mandi air hangat untuk meredakan nyeri sendi. Kunyit tidak hanya baik untuk arthritis dan inflamasi: Ini juga memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya juga. Kunyit telah dikenal selama ribuan tahun, dan telah menjadi penyembuh bagi berbagai penyakit. Salah satu bahan utama kunyit adalah kurkumin, yang merupakan dukungan yang baik untuk sistem kekebalan tubuh, sistem pencernaan dan fungsi hati serta dukungan umum lainnya untuk kesehatan.

Jahe

Jahe dikenal untuk meniru sebagian besar obat anti-inflamasi membuatnya menjadi alternatif yang murah dan sehat untuk mengobati arthritis. Rempah-rempah ini juga memiliki beberapa sifat pengencer darah, berarti ini meningkatkan sirkulasi darah yang mengurangi nyeri sendi dan pada saat yang sama mengurangi peradangan. Hanya kata hati-hati, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda jika Anda sedang mengonsumsi obat pengencer darah atau obat lainnya untuk masalah ini sebelum menggunakan banyak jahe.

Ketumbar

Sama seperti jahe, biji ketumbar memiliki sifat anti-inflamasi. Ini berarti bahwa menggunakan biji ketumbar akan sangat mengurangi peradangan yang disebabkan oleh arthritis.

Rosemary

Rempah-rempah ini bertindak sebagai diuretik maka efektif dalam mengurangi peradangan dan pembengkakan.

Kemangi

Basil adalah satu lagi anggota penting dari kelompok rempah-rempah anti-inflamasi. Rempah-rempah ini bekerja untuk menurunkan peradangan dan mengurangi nyeri sendi.

Kunyit

Saffron adalah rempah-rempah yang paling mahal di dunia berkat banyak manfaat kesehatan. Rempah-rempah adalah antioksidan kuat yang juga bekerja untuk mengurangi dan menghilangkan rasa sakit radang.

Lada hitam

Lada hitam meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh yang juga membantu mengurangi nyeri sendi.

Bawang putih

Bawang putih adalah obat alami yang kuat yang telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati semua jenis penyakit. Beberapa manfaat kesehatan yang berhubungan dengan bawang putih termasuk sifat anti-inflamasi yang mengurangi pembengkakan yang disebabkan oleh arthritis. Bawang putih juga memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya, jadi gunakan sebanyak mungkin. Orang-orang yang suka rasa bawang putih tampaknya memiliki keuntungan lebih dari orang lain, selain menjaga vampir pergi. Sebaiknya, gunakan bawang putih tumbuh segar lokal, bukan yang diimpor.

Cilantro

Daun ketumbar juga dikenal untuk manfaat anti-inflamasi.

Oregano

Oregano merupakan antioksidan yang kuat, sumber yang baik untuk melawan dan mengelola arthritis antara unsur-unsur lainnya.

Madu

Menggunakan madu untuk nyeri arthritis. Meskipun keberhasilan madu dalam mengobati banyak hal termasuk rasa sakit dan pembengkakan radang sendi, masih memandang perdukunan sebagai belaka. Bahkan, sangat sedikit penderita sakit bahkan tahu bahwa madu merupakan pilihan yang efektif untuk menghilangkan rasa sakit arthritis. Obat tersebut untuk membantu tubuh menghancurkan kuman, menjaga hidrasi yang tepat juga memasok vitamin dan mineral penting untuk mendukung proses perbaikan alami untuk sendi dan otot. Hal penting lain yang sering diabaikan: Memiliki sumber vitamin D yang penting untuk sistem kekebalan tubuh, kesehatan yang baik secara umum maupun kesehatan tulang dan sendi. Tingkat alami yang baik dari vitamin D untuk terus akan menjadi antara 50 sampai 80 gram.

Rempah-rempah ini mewakili hanya sebagian kecil dari rempah-rempah anti-inflamasi yang dikenal untuk menjadi efektif dalam mengelola nyeri sendi. Mulai termasuk rempah-rempah ini dalam diet Anda, hanya untuk cara lain untuk membantu peradangan dan juga mengurangi rasa sakit. Langkah yang paling penting untuk hidup sehat adalah perubahan untuk diet sehat. Apa yang pernah Anda mulai melakukan, menjaga konsistensi untuk mendapatkan hasil yang Anda harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar