10 Manfaat Terbesar Dari Sebuah Shower Alam Air Dingin

10 Manfaat Terbesar Dari Sebuah Shower Alam Air Dingin

Sebuah Pembukaan Cepat:

Itu fakta terbukti: MANDI DINGIN (DAN MANDI) SANGAT BAIK UNTUK ANDA, dalam banyak hal dan karena berbagai alasan, dan mereka benar-benar alami - air panas adalah setelah semua, perkembangan yang cukup baru dalam sejarah manusia dan kami sangat cepat mendapat digunakan untuk itu - dan sekarang tentu saja hanya cukup menerima begitu saja.

Pertama-tama izinkan saya memberitahu Anda bahwa jika Anda bukan seorang praktisi-mandi air dingin sekarang, tapi Anda akan mulai, itu tidak mengambil sedikit membiasakan diri, tetapi, Anda AKAN terbiasa untuk itu ... sangat cepat ... dan saya tahu banyak pria dan wanita yang yang hidupnya telah jauh lebih baik dengan ini perubahan tampaknya sederhana dari kebiasaan ... termasuk saya ..!

... Namun, saya harus mengatakan ini ... waktu antara titik dimulai dengan mandi pertama dingin dan titik kemudian akhirnya digunakan untuk itu adalah waktu yang Anda harus serius "man-up" (atau "cewek-up") dan tumbuh besar 'cajones' - pria atau wanita, kau akan biguns perlu untuk memulai kebiasaan ini ..!

Pemotongan Untuk Chase:

Aku akan pernah, pernah lupa bahwa mandi air dingin pertama - itu benar-benar istimewa ...

Setelah membaca semua tentang hal itu, melihat bukti dan akhirnya mental mempersiapkan diri untuk itu pertemuan pertama dengan pengaturan terdingin mandi saya, saya pergi untuk itu ... aku sudah bangun baik dan awal, dilakukan saya biasa keringat merangsang kerja-out , memiliki bercukur cepat dan kemudian ke kamar mandi saya pergi dengan pikiran: "jika mereka kurus biarawan Tibet sedikit bisa melakukannya, jadi bisa saya ..!"

Jadi, gambar adegan saat aku mengambil napas dalam-dalam, berdiri langsung di bawah kepala pancuran, mengulurkan tangan dan memastikan keran suhu berubah sepenuhnya searah jarum jam untuk 'Dingin' - - dan kemudian di satu stroke cepat aku menarik pada kran aliran untuk melepaskan "menyegarkan" saya-dan-kehidupan kesehatan-meningkatkan banjir ...

KUDUS F ***** GS ** T ... itu benar-benar merasa seperti aku telah langsung diangkut dan dibuang ke pembekuan utara Atlantik ... Aku tidak bisa bernapas - saya yakin paru-paru saya telah benar-benar beku di saya rongga dada, dan saya yakin saya akan memiliki koroner, belum lagi apa yang terjadi pada kedewasaan sekali-bangga saya - istilah "countersunk" sangat banyak muncul dalam pikiran saat itu juga karena saya melompat keluar dari kamar mandi-dari -hell jauh lebih cepat daripada aku memasukinya ..!

Maaf tentang bahasa mengejutkan - tetapi saya sungguh-sungguh merasa perlu untuk mengungkapkan kebenaran tentang apa yang pertama kali Anda bisa seperti - dan percayalah ketika saya memberitahu Anda, saya sudah benar-benar 'diencerkan' profanities saya saat itu demi satu kepekaan lembut pembaca saya ...

... Dan tentu saja, ibuku hanya mungkin membaca ini juga ..!

Saya ngeri membayangkan apa yang Anda wanita harus melalui pertama kalinya - pikiran saya mengejutkan ... !!

Pokoknya, ada aku, mengkhawatirkan apakah enamel pada gigi saya akan chip dengan semua chattering yang terjadi, yakin hipotermia yang segera ditetapkan dalam dan berusaha mati-matian untuk merasa wajahku lagi sementara serius mempertimbangkan menggunakan pengering rambut istri pada saya 'man-bagian' karena takut bahwa saya 'penyusutan' masalah mungkin telah menjadi permanen ...

... Dan lima menit kemudian aku sehangat roti panggang, merasa benar-benar 'di sini', dan sebagai energik dan jernih karena aku pernah mungkin - tidak buruk untuk mandi 25 detik ..!

Saat itulah saya menyadari bahwa semua informasi yang saya pernah membaca, semua hal yang orang lain telah mengatakan kepada saya itu semua sempurna benar - dan aku ketagihan.

Keesokan harinya saya mandi air dingin berlangsung semua 2 menit dan 30 detik sebelum aku sih outa sana - dan tidak ada kepanikan berat kali ini ... saya adalah seorang anak pemberani besar, saya meninggalkan pengering rambut sendirian dan hanya membiarkan alam mengambil 'nya saja ..!

Hari setelah ... penuh 4 menit dan saya mendapatkan kontrol serius pernapasan saya dan anehnya cukup, aku benar-benar merasa hangat untuk menit-menit terakhir ... Saya sekarang mengambil 4 sampai 5 menit tanpa masalah sama sekali, yang benar-benar yang siapa pun maksimal perlu di mandi - hal yang harus dilakukan, orang-orang untuk melihat 'semua yang ...!

Jadi, mari kita ke seluk-beluk ... 10 Manfaat Terbesar Dari Sebuah Shower Alam Air Dingin:

Manfaat # 01 - Meningkatkan Sirkulasi Darah

Ini pada dasarnya sifat hidup ... darah dikirim dari permukaan dingin kulit Anda ke dalam organ-organ vital Anda sehingga semua "bit penting" Anda mempertahankan kehangatan dan fungsi.

Hal ini pada gilirannya merangsang dan memperkuat seluruh sistem kardiovaskular Anda sebagai sirkulasi oksigen yang diperkaya dari aliran tambahan darah ke organ Anda - belum lagi tambahan 'dorongan' ketika Anda hiper-ventilasi yang pertama kali ... hehehehe ... !

Serius meskipun, sirkulasi Anda diberi serius kick-start setiap kali.

Manfaat # 02 - Mengurangi Stres

Ini mendingin Anda pria ... serius, Jika Anda dapat dengan mudah dan nyaman mengambil stres dari apa yang awalnya terasa seperti aa sub-nol pencelupan ke kedalaman Antartika maka Anda BISA beradaptasi dengan stres siapa pun melempar pada Anda.

Dua besar de-menekankan hal-hal terjadi ... # 1 | tingkat Asam Urat Anda diturunkan - salah satu dari produk-produk limbah tubuh Anda yang dapat menyebabkan penderitaan Gout atau Batu Ginjal ... # 2 | Tingkat Glutathione dalam darah Anda meningkat - master racun mutlak untuk sistem kekebalan tubuh.

Manfaat # 03 - Instant Jumlah Kewaspadaan ... Untuk SELURUH Hari

Cukup jelas benar ... pembekuan mandi benar-benar akan bangun pantat Anda up besar-waktu ...

Oksigen tambahan memberikan oleh tingkat pernapasan meningkat serta jantung berdetak lebih cepat benar-benar akan menendang setiap sinapsis dan organ - terutama otak, ke gigi tinggi super-dipercepat yang akan berlangsung selama Anda membutuhkannya.

Manfaat # 04 - Self-Disiplin dan Will Power Super Dibebankan

Disiplin dan kemauan adalah dua faktor yang sangat manusiawi yang saya percaya begitu erat terkait bahwa mereka perlu disebutkan bersama-sama ... dan mengambil alami air dingin mandi sehari-hari jelas merupakan suatu tes untuk kedua - pada waktu yang sama.

Jika kemauan Anda mendapatkan Anda melalui tahap-tahap awal dari kebiasaan kesehatan penguatan ini, maka disiplin diri Anda tidak bisa menyalahkan ... sederhana ..!

Manfaat # 05 - Mengurangi Depresi

Ini semua tentang otak beku saya pikir ... Noradrenalin, zat kimia yang memainkan peran besar dalam menenangkan depresi, diaktifkan di bawah mandi air dingin.

Ada juga studi yang telah mengkonfirmasi fakta bahwa efek anti-depresi keseluruhan diperoleh ketika otak menerima jumlah berat sinyal impuls listrik karena dingin-air "shock".

Manfaat # 06 - Peningkatan Pasca Latihan Pemulihan

Ini adalah tradisi kuno dan obat terkenal untuk otot lelah dan sakit ... atlet profesional sering akan mengambil bagian dari es-mandi untuk pemulihan otot lebih cepat.

Lagi ada studi yang telah dikonfirmasi efektivitas pengolahan air es untuk sakit dan bahkan cedera otot dan tendon - itu hanya bekerja dengan membantu untuk mencairkan asam laktat ... dan di mana mandi air dingin tidak cukup mendapat otot utama memperbaiki kekuatan dunk beku yang solid dalam penangas es, ia pergi jauh untuk menjadi cukup efektif - dan tidak begitu "hati-berhenti" ... percaya atau tidak ..!

Manfaat # 07 - Angkat Testosteron dan Kesuburan Pria di Tingkat

Sudah fakta diketahui untuk waktu yang lama bahwa mandi HOT biasa mengurangi jumlah sperma 'guys ... banyak ... sedangkan dunk dingin telah terbukti efektif meningkatkan sperma yang menghitung sampai besar-besaran 400 +% ... ada alasan-hal menggantung di luar tubuh kita orang-orang 'Anda tahu - itu lebih dingin dari dalam ..!

Dan itu semua berjalan di tangan-tangan dengan tingkat testosteron - panas = rendah ... dingin = tinggi ... sederhana ..!

Manfaat # 08 - Peningkatan Sistem kekebalan

Sebuah penelitian di Inggris membuktikan bahwa mandi dingin biasa sebenarnya meningkatkan sirkulasi sel darah putih melawan penyakit - mandi panas biasa hanya tidak membuat kelas ketika datang ke revving-up sistem pertahanan tubuh terbesar kami.

Manfaat # 09 - Fat Loss

Ada dua jenis lemak dalam tubuh kita, putih dan "cokelat" ... dan lemak coklat adalah lemak 'baik' - itu adalah generator panas untuk tubuh Anda.

Sebuah mandi air dingin merangsang lemak coklat (mengapa Anda berpikir semua bhikkhu Tibet begitu ramping ..?) Dengan hasil yang kalori ekstra dibakar untuk menjaga internal Anda hangat dan nyaman saat Anda menderita serangan air beku - dari waktu ke waktu, ini dapat menyebabkan hilangnya lemak substansial.

Manfaat # 10 - Peningkatan Rambut dan Kulit Kondisi

Yup, air dingin memperbaiki kondisi kulit Anda karena Anda tidak akan menghancurkan minyak alami penting kulit Anda perlu untuk berkembang - air panas hanya menghancurkan mereka.

Rambut Anda akan terlihat kuat dan sehat karena air dingin memastikan folikel tetap datar sehingga menjaga pegangan yang lebih baik pada kulit kepala ... semua dibuktikan dengan tes dermatologis dan berita besar bagi kita penuaan guys ...

... Kanan ... SEKARANG mereka memberitahu saya ...!

Sebuah Anekdot Akhir:

Jika Anda akan mencapai apapun dalam hidup, maka Anda harus menderita dan berjuang sedikit pertama ... itulah cara itu - tapi imbalan yang selalu bernilai korban.

Tegar ... mendapatkan ... maka kesehatan Anda dingin, stamina Anda, penampilan Anda dan pandangan hidup Anda AKAN mengalami perubahan serius - menjadi lebih baik ..!

* * *
Saya telah menggunakan dua kutipan pada beberapa posting lain tapi mereka benar-benar relevan di sini ...
Ini dari Napolean Hill:

"Kebiasaan Of Mengambil Line Of Resistance Least Membuat Semua Rivers - Dan Beberapa Pria, Bengkok ..!"

Dan ini dari Joseph Campbell:

"The Cave Anda Takut Untuk Masukkan Gelar The Treasure Anda Carilah ..!"

* * *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar